Detik-detik Terakhir Kepergian Stevie Agnecya, Sebelum Meninggal Ingin Pakai Hijab

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA Stevie Agnecya diketahui meninggal dunia pada Kamis malam 21 Maret 2024 pada pukul 19.36 WIB. Stevie meninggal dunia di usianya yang masih muda yakni 33 tahun dan meninggalkan tiga orang anak.

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Adik ipar Stevie, Amanda Saraswati mengungkap sebelum dinyatakan meninggal dunia, Stevei sempat meminta untuk kepalanya diberi hijab ketika meninggal dunia.

"Pesannya memang 'aku mau dihijab-in ya'," kata Amanda Saraswati dikutip dari tayangan YouTube.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Lebih lanjut, diungkap Amanda Saraswati, saat kondisi Stevie menurun, kakak iparnya itu memang sudah berpesan untuk ketika meninggal dunia kepala Stevie Agnecya bisa ditutup dengan hijab

"Jadi aku bilang ke yang mandiin untuk dihijab-in karena itu permintaan. Karena Stevie drop dia ada omongan kalau bisa aku dihijabin ya gini gini gini disampaikan," ujarnya.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Sementara itu, ketika ditanya mengenai lebih lanjut terkait dengan penyakit yang diidap mendiang kakak iparnya. Amanda memilih untuk tak banyak berkomentar, sebab menurutnya hanya Anggi Pratama yang berwenang mengungkapkannya.

"Untuk penyakit, detail-detailnya itu bukan kapasitas aku ya dari Anggi. Aku hanya mewakili karena dari kemarin banyak nyamperin di makam, aku belum siap sama sekali. Karena pas di makam keluarga aku kan belum biasa dengan pihak media sebanyak ini, belum siap menjelaskan," ujarnya.

Namun diungkap Amanda sebelum dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU, kondisi Stevie masih baik-baik saja. 

"Tiga hari di ICU sebelumnya di rumah kok," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Amanda Saraswati juga meminta semua pihak untuk mendoakan almarhumah Stevie Agnecya. Serta mendoakan keluarga besarnya agar bisa tabah menerima cobaan ini.

"Minta doanya supaya Stevie Husnul Khatimah, dilancarkan dan dikuatkan mas Anggi, papa mama, terutama Chilla, Jeje, Jojo bisa jadi anak yang soleh, solehah,"ungkapnya. 

Dikabarkan sebelumnya, kondisi Stevie Agnecya sempat mengalami penurunan. Stevie sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang menurun saat itu.

"Tapi tiba-tiba tiga hari lalu ka Stevie agak drop makanya dibawa ke rumah sakit," kata Amanda.

Lebih lanjut diungkap oleh Amanda, karena kondisi Stevie yang menurun, ibu tiga orang anak ini akhirnya dirawat secara intensif di ruang ICU. Pasca tiga hari dirawat, kata Amanda kondisi Stevie tak kunjung membaik.

"Tiga hari ada di ICU RSCM dan kondisinya terus menurun. Setelah tiga hari, malam jumat kondisinya terus menurun tensinya juga terus turun, sudah dibantu transfusi darah tapi trombositnya tidak kunjung naik," ungkapnya.

Hingga akhirnya, pihak dokter hanya bisa mengembalikan semuanya kepada pihak keluarga. Saat mendengar itu, Anggi suami Stevie langsung membisikkan sebuah kalimat di telinga Stevie. Diungkap Amanda, sang kakak menyebut bahwa Stevie adalah sosok istri yang solehah.

"Akhirnya dokter bilang kembalikan ke keluarga maunya gimana. Alhamdulillah sebelum Stevie pergi keluarga menemani," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya