Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu. Kini keduanya berharap bisa menjadi individu yang lebih baik lagi dalam menghadapi masalah keluarga agar pernikahannya bisa langgeng hingga tua.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Di bulan Ramadhan kali ini, banyak hal yang terasa berbeda bagi Indra Bekti dan Aldila Jelita. Mengingat pada bulan Ramadhan tahun lalu, keduanya masih terpisah sebelum akhirnya memutuskan untuk rujuk. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ramadhannya indah banget ya bunda, kali ini kita utuh berempat, sama-sama kita ngaji, kita salat sama-sama, ibadahnya lebih lengkap," ujar Indra Bekti, mengutip tayangan YouTube, Selasa 26 Maret 2024.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Salah satunya yang berubah di bulan suci tahun ini adalah keinginan Indra Bekti memperbaiki hafalan surat-surat pendek Alquran. Menurut Indra Bekti, ia mendapatkan begitu banyak nasihat dari sang istri agar bisa memperbaiki ilmu agama yang salah satu caranya dimulai dari menghafal surat pendek.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Aku disuruh hafalan surat pendek, karena surat pendekku masih kurang, jadi ditambah lagi. Aku juga belajar banyak dari bunda yang kasih masukkan untuk memperdalam ilmu agama," jelas Indra Bekti.

Kembali bersama dengan Aldila Jelita dianggap menjadi hadiah terbaik oleh Indra Bekti yang diberikan oleh Allah SWT. Bagaimana tidak, Indra Bekti sebelumnya merasa sangat kehilangan karena harus terpisah dari istri dan anak-anaknya.

Kini setelah kembali bersama lagi, Indra Bekti juga merasakan ada banyak perubahan sifat sang istri yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Aldila Jelita disebut semakin perhatian dan menyayangi dirinya.

"Bunda lebih sabar, perhatian, dan dia atur semua untuk kesehatan aku, segala macam. Jadi berkah banget, luar biasa. Dia mempercantik diri dan aku makin ganteng, kita perawatan bareng," beber Indra Bekti.

Di sisi lain, Aldila Jelita justru belum bisa menilai perubahan apa saja yang ada dalam diri Indra Bekti setelah sempat berpisah. Tetapi, Aldila Jelita memastikan suaminya tersebut semakin baik dalam menyikapi dirinya serta anak-anak di rumah.

"Sebagai manusia nggak bisa yakin 100 persen semua. Allah yang menentukan tinggal manusianya di jalan lurus nggak tengok kanan kiri. Yang aku lihat semua lebih baik, dia mau belajar buat ada untuk anak-anak, dengerin masukan, ngobrol lebih baik, kita sama-sama berubah," terang Aldila Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya