Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA – Suami YouTuber Ria Ricis, Teuku Ryan, hingga saat ini masih menjadi perhatian publik lantaran konflik rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis yang menggugat cerai sang aktor. Baru-baru ini, Teuku Ryan makin disoroti netizen karena dirinya menginginkan hak asuh anak dan biaya nafkah anak dari Ria Ricis.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Baru-baru ini, sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Maret 2024. Agenda sidang mencakup pemeriksaan saksi dari pihak penggugat, yakni Ria Ricis. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar, memberikan pernyataan terkait Ryan yang kekeh untuk tidak mau berpisah. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

“Ini agak sulit saya jawabnya, sebenarnya bisa kita jawab ya cuman dari jawaban mereka itu adalah yang kalian ketahui itu tidak mau berpisah. Mau terus bertahan,”ujarnya.

Namun, kuasa hukum Ria Ricis tersebut menyatakan jika pihak Teuku Ryan meminta dan menginginkan pengasuhan anak serta biaya anak.

“Tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal pengasuhan anak dan biaya anak. Jadi mungkin kalian bisa artikan sendiri itu apa,”

Tentu saja hal itu memberikan reaksi dari banyaknya netizen yang mengikuti perkembangan masalah antara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Orangtua cerai ketika anak bersama istri maka suami wajib memberi nafkah kepada anak, dan ketika anak bersama suami ya istri tidak wajib memberikan nafkah kepada anak.. lah terus ini konsepnya gimana,” tulis netizen.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

“Gak salah tuh? masa iya anak msh kecil, baru lepas asi diasuh bapak nya ? trus minta biaya anak ke mantan istri? trus istrinya harus ngasih duit ke mantan suaminya? menafkahi suami gitu? kok kebalik yaa,” tulis netizen lainnya. 

“Anak di bawah 17 tahun hak asuh harus sma ibunya, kecuali kalo tuh anak udh gede bisa milih sendiri mau hidup sama siapa, sama emaknya apa sama bapaknya. Begitu,” sahut lainnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya