Adik Ipar Ungkap Stevie Agnecya Meninggal dalam Keadaan Tersenyum: Cantik Banget

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Adik mendiang Stevie Agnecya, Amanda Saraswati akhirnya angkat bicara mengenai meninggalnya sang kakak ipar pada Kamis 21 Maret 2024. Diungkap oleh Amanda Saraswati, mendiang kakak iparnya itu meninggal dalam keadaan tersenyum.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Meninggalnya itu tersenyum. Ini apa nafas dua kali kayak dua kali langsung meninggal sambil senyum," kata Amanda Saraswati dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa 26 Maret 2024. Scroll untuk info lengkapnya.

Bahkan saat dimandikan, kata Amanda, mendiang Stevie Agnecya masih terlihat tersenyum. Disebutkan oleh mereka yang memandikan jenazah, ibu tiga orang anak itu nampak begitu cantik.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

"Terakhir dimandikan di sini pada bilang senyum, cantik banget," ujarnya.

Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram @steviagnecya
Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Di sisi lain dijelaskan oleh Amanda, mendiang kakak iparnya itu kondisinya sempat menurun pekan lalu. Hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Stevie Agnecya juga sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU selama tiga hari.

"Tiga hari ada di ICU RSCM dan kondisinya terus menurun. Setelah tiga hari, malam Jumat kondisinya terus menurun tensinya juga terus turun, sudah dibantu transfusi darah tapi trombositnya tidak kunjung naik," ungkapnya.

Amanda sendiri tidak menjelaskan secara detail sakit apa yang diidap oleh mendiang Stevie. Namun dari penjelasannya, sebelum menjalani perawatan tiga hari di ruang ICU, Stevie sendiri dalam keadaan baik-baik saja.

"Tiga hari di ICU sebelumnya di rumah kok.
Untuk penyakit, detail-detailnya itu bukan kapasitas aku ya, dari Anggi. Aku hanya mewakili karena dari kemarin banyak nyamperin di makam, aku belum siap sama sekali. Karena pas di makam keluarga aku kan belum biasa dengan pihak media sebanyak ini, belum siap menjelaskan," ujarnya.

Amanda lebih lanjut mengatakan, sebelum meninggal dunia, sang suami Anggi Pratama juga membisikkan ke telinga Stevie bahwa dirinya telah ikhlas melepaskan sang istri. Dia juga meminta istrinya untuk tidak khawatir dengan ketiga anaknya, sebab Anggi berjanji akan menjaga ketiga anaknya dengan baik.

"Jadi denger banget Mas Anggi bisikin Stevie bilang kalau ‘’Alhamdulillah Stevie sudah menjadi istri yang baik, ibu yang baik. Sudah menjadi muslimah yang solehah, alhamdulillah sudah menjadi mualaf'. Jadi mas Anggi bilang kalau Stevie mau pergi gapapa pergi. Nanti Chilla, Jeje, Jojo kita yang jaga," katanya.

Hingga setelah itu, tepat di pukul 19.36 WIB ketika semua keluarga Anggi dan Stevie berkumpul, Stevie Agencya dinyatakan meninggal dunia. 

"Gak lama setelah itu, kita semua mama papa dari aku, mama dari ka  Stevie, ada kakak-kakaknya semua kumpul. 19.36 setelah semua mama ngomong sama Stevie masih respons, sempat keluar air mata abis itu Stevie berpulang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya