Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Fuji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Sebagai seorang figur publik, Fujianti Utami Putri atau  Fuji memahami pentingnya untuk selalu berpenampilan menarik. Diketahui, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu saat ini dikenal sebagai salah satu selebgram ternama Tanah Air dengan 16,2 juta followers.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Namun ternyata, meski sekarang dikenal selalu berpenampilan menawan, Fuji pernah mengalami masa insecure atau tidak percaya diri karena warna kulit ketiak. Diakui Fuji, kulitnya adalah tipe sensitif yang bisa menggelap dan menimbulkan bintik-bintik. Scroll lebih lanjut ya.

"Pernah, pernah ngerasa insecure, aku itu tipikal kulitnya yang sensitif sebenarnya. Kalau gonta-ganti sabun apa gitu sekali pakai aja bisa yang tiba-tiba bintik-bintik atau menggelap. Jadi pernah waku itu keti (ketiak) aku tuh sempet gelap bikin insecure banget," kata Fuji di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Karena warna kulit ketiaknya itu, Fuji sempat tidak mau memakai tanktop dan mengangkat tangan. Untungnya, Fuji berhasil menemukan deodorant yang cocok dan tepat hingga membuat warna kulit ketiaknya kini jadi cerah. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Fuji: Aku Masih Gak Nyangka

"Gak mau pakai tanktop gak mau angkat ketiak gitu gitu," ucap Fuji.

Fuji memahami pentingnya menggunakan deodorant dalam aktivitas sehari-sehari terutama saat cuaca panas dan gampang berkeringat. Menurutnya, menggunakan deodorant bisa membuat ketiak lebih cerah dan tidak bau. Membersihkan ketiak saat mandi dan menggunakan deodorant merupakan bagian dari cara Fuji untuk merawat ketiaknya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Menurut aku pemakaian deodorant itu sangat amat penting banget ya apalagi kita di iklim yang tropis sering banget panas, sering kerja di luar jadi biar ketiak kita gak bau dan ketiak itu area lipatan biar gak gelap juga gitu," ucap Fuji.

"(Cara merawat ketiak) Simple aja si ya, cuma mandi kayak biasa terus pakai deodorant gitu setiap harinya biar seger dan gak bau dan keringet berlebih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya