Masih Ingin Rujuk, Teuku Ryan Rencanakan Acara Bukber Bareng Keluarga Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

JAKARTA – Proses cerai Teuku Ryan dan Ria ricis hingga kini masih terus berlangsung. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 tersebut juga masih teguh pada pendirian masing-masing soal nasib rumah tangganya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis masih ingin melanjutkan proses cerai sedangkan Teuku Ryan berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya. Scroll lebih lanjut ya.

Kemantapan hati Teuku Ryan untuk rujuk dengan Ria Ricis diungkapkan oleh sang pengacara, Dedi Rizal. Menurutnya, Teuku Ryan telah merencanakan acara buka bersama untuk kedua keluarga termasuk Ria Ricis agar mereka bisa duduk bareng dan bermediasi di sana. Apalagi, momen ini sangat pas dengan bulan Ramadan. Sayangnya, hal itu masih menjadi rencana sang aktor dan belum disampaikan kepada pihak keluarga Ria Ricis mengingat belum ada waktu yang tepat.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Belum ada, saya hanya bisa menyampaikan bahwasanya itu sebenarnya wajar. Kita tempuh, kita tawar, tetapi memang momennya saat ini belum ada," ujar Dedi Rizal, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2024.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Teuku Ryan masih mengupayakan berbagai cara untuk kembali bersama dengan Ria Ricis. Salah satunya adalah dengan agenda buka bersama keluarga besar ini. Teuku Ryan berharap dapat mendapatkan bantuan jalan keluar soal nasib rumah tangganya termasuk proses cerai yang sedang dijalaninya.

"Masih dalam tahap bicara-bicara, untuk melihat perkembangan-perkembangan sidang ini. Belum disampaikan ke Ria Ricis masih tahap rencana," kata sang pengacara.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

Sejauh ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis diketahui sudah tidak tinggal serumah lagi dan membagi waktu untuk mengurus anaknya. Menurut Dedi Rizal, sejak berpisah dari Ria Ricis, Teuku Ryan mulai merasa kebingungan karena rasa rindu yang amat mendalam.

"Jauh dari istri itu suatu hal yang kayak sudah mulai merasa 'aduh gimana, siapa lagi yang bisa memperjuangkan saya?'" jelas Dedi Rizal.

Di sisi lain, komunikasi di antara Teuku Ryan dan Ria Ricis masih terjalin dengan lancar meskipun tidak diketahui sejauh apa pembahasan mereka soal kondisi yang tengah dihadapi. Dedi Rizal mengamati, perkara rumah tangga kliennya ini bisa diselesaikan dengan baik mengingat ada banyak dukungan untuk mereka berdua.

Sidang kali ini beragendakan pembuktian serta pemeriksaan saksi dari pihak penggugat yakni Ria Ricis. Dua kakak Ria Ricis yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri hadir di persidangan untuk membela adiknya. Tetapi, kedua kakak Ria Ricis tersebut justru memberikan kesaksian yang akan menguntungkan Teuku Ryan. Keduanya bahkan mengaku akan mengupayakan perdamaian untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Beliau mengupayakan itu agar adik-adiknya bisa bersatu lagi. Dan itu kami sangat respek," ucap Dedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya