Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli mobil mewah, BMW. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Fuji tampak tengah mengendarai mobil barunya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Pada saat ditemui, ayah dari Fuji, Haji Faisal angkat bicara terkait sang buah hati yang membeli mobil mewah. Sebagai orangtua, Haji Faisal mengaku merasa bersyukur dengan pencapaian Fuji hingga bisa membeli mobil mewah. Haji Faisal juga berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung Fuji. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya si Fuji beli mobil, ya tentu saya sebagai orangtua bersyukur. Bersyukur kepada Tuhan atas apa yang dicapai," kata Haji Faisal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 17 Maret 2024.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Sekalian juga saya berterima kasih kepada masyarakat atau netizen yang selama ini telah men-support dia sehingga dia bersemangat dan mau melakukan sesuatu hal yang menurut saya membangkitkan keinginannya untuk berkreasi di media sosial," tambahnya.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Photo :
  • Youtube
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Beredar kabar, jika mobil sport yang dibeli Fuji itu seharga Rp2,7 miliar. Saat ditanya perihal harga mobil baru milik Fuji yang dikabarkan mencapi miliaran rupiah, haji Faisal memberi respons begini.

"Ya kalau harganya namanya mobil sport kan segitu pasarannya tergantung merek mobilnya," ucap haji Faisal.

Seperti yang sudah diketahui, Fuji saat ini dikenal sebagai salah satu selebgram dan konten kreator ternama Tanah Air. Selain mobil, di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Fuji juga sudah berhasil membeli rumah sendiri. Sebagai ayah, haji Faisal bangga dengan segala pencapaian Fuji.

"Ya sudah pasti lah selaku orangtua tentu saya merasa gembira dan merasa bangga sekali atas apa yang dicapai. Mudah-mudahan ke depan atas apa yang dia capai itu semakin bertambah semangatnya, semakin rajin, semakin rendah hatinya supaya tetap disukai masyarakat," ucap Haji Faisal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya