Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Teuku Ryan ternyata sempat berkarier di dunia entertainment dengan menjadi model majalah remaja pada 2009 silam. Saat itu, Ryan masih sekolah. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ryan saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube yang dipandu Maia Estianty.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Namun, saat itu Ryan tidak meneruskan kariernya di dunia entertainment. Setelah menikah dengan Ria Ricis pada 2021 lalu, nama Teuku Ryan meroket dan akhirnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang aktor. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dulunya 2009 juga Alhamdulillah udah di dunia ini (entertainment) tapi gak terlalu jauh banget. Dulu aku pernah di Aneka (majalah Aneka Yess!) 2009. Tamat SMP itu kelas tiga, gak ingat umur berapa. Alhamdulillah juara tiga," kata Teuku Ryan dikutip dari tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu, 17 Maret 2024. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Namun, Ryan saat itu tidak meneruskan kariernya di dunia model dan entertainment. Ia memutuskan untuk pulang ke Aceh dan fokus ke pendidikan, setelah itu bekerja di BUMN. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Enggak (tidak ke entertainment). Setelah ada kerjaan sedikit, terus aku gak mau ngelanjutin dan malah minta balik ke Aceh, pengin udah lah kerja aja. Sekolah selesaikan kuliah, kerja," ujarnya.

Namun akhirnya, kini Ryan kembali ke dunia entertainment setelah bertemu dan menikah dengan Ria Ricis. Terlebih, kini Ryan sudah pindah ke Jakarta. Saat awal-awal menikah, Ryan belum menekuninya, setelah mendapat arahan, Ryan akhirnya berkarier sebagai aktor. 

"Terus gak tahu takdir Allah mengarahkan ke sini lagi dengan bertemunya dengan jodoh. Karena kenal dengan istri, istri minta pindah ke Jakarta. Jadi pindah," ungkapnya.

"Awalnya sih belum (ke dunia entertainment), cuma karena ada arahan dari mbak untuk mungkin Insya Allah rezekinya lebih baik di sini. Ada arahan dari keluarga Ricis lah gitu, jadi Alhamdulillah sampai sekarang (berkarier di dunia entertainment)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya