Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Angga Yunanda dan Mingyu SEVENTEEN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

SEOUL – Angga Yunanda dan kekasihnya Shenina Cinnamon menjadi trending topik di X setelah menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-25 B.zero 1 milik brand perhiasan Bulgari di Seoul, Korea Selatan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam video yang beredar, Shenina dan Angga tertangkap kamera sedang berdiri bersebelahan dengan Mingyu SEVENTEEN. Mingyu terlihat sedang menikmati pesta dengan santainya sambil berbincang dengan aktor Korea di sebelahnya. Namun, yang menjadi perhatian warganet hingga trending di X adalah sikap Shenina yang terlihat cuek seolah tak peduli meskipun berdiri bersebelahan dengan idol ternama seperti Mingyu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Netizen lantas merasa gemas karena mengharapkan interaksi kedua artis Indonesia itu dengan idola papan atas seperti Mingyu SEVENTEEN.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Akhirnya, Angga Yunanda membalas keresahan para netizen sekaligus Carat (penggemar SEVENTEEN) di Indonesia. Pagi ini, sang aktor membagikan foto bareng Mingyu di acara tersebut yang sangat tidak terduga.

Shenina dan Angga tertangkap kamera terlihat berdiri bersampingan dengan Mingyu

Photo :
  • Twiter
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Fun Night at @Bulgari Global Event #Bulgari #BulgariStudio," tulis Angga Yunanda di Instagram, dikutip VIVA, Minggu 17 Maret 2024. 

Di foto pertama, Angga Yunanda berpose bareng Mingyu sekaligus Shenina. Angga Yunanda tampak sangat tampan dalam setelan jas putih dan kemeja hitam yang mengkilap. Di sampingnya, ada Kim Mingyu yang terlihat gagah nan memesona dalam balutan setelan serba hitam. Sementara itu, Shenina berdiri di sisi kiri Mingyu memakai dress bernuansa nude dan hitam.

Pada foto kedua, Angga Yunanda mengunggah foto hanya berdua saja dengan Mingyu SEVENTEEN. Masih memakai pakaian yang sama, ketampanan dua pria ini seolah tak nyata untuk ada di kehidupan nyata.

Meskipun berada dari negara yang berbeda, namun tidak ada perbedaan ketampanan yang jauh antara wajah Angga Yunanda dan Mingyu SEVENTEEN.

Netizen lantas ramai berkomentar menilai ketampanan dua pria tersebut. Tidak sedikit yang dibuat galau harus memilih siapa di antara Angga Yunanda dan Mingyu SEVENTEEN.

"Ini mah pasti saling memuji kegantengan," kata seorang netizen.

"Angga beneran ngga kebanting sama kegantengan Kim Mingyu," kata netizen lainnya.

"Pusing banget," kata netizen.

"Angga tenang nggak akan kebanting," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya