Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan tunangannya Muhammad Fardana diketahui tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Keduanya harus menjalani hubungan LDR menyusul dengan tugas negara yang dijalani Muhammad Fardana. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Seperti diketahui, Muhammad Fardana tengah ditugaskan menjaga perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua. Di tengah jalinan asmara LDR, publik menyoroti sosok Dana.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun gosip @lambedanu terlihat video Muhammad Fardana bersama dengan rekan-rekan tentara lainnya. Dalam video tersebut terlihat Muhammad Fardana nampak begitu bersemangat meneriakkan yel-yel tentara. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Muhammad Fardana yang tampak plontos itu nampak bersama dengan rekannya yang lain menggerakkan kedua tanganya dan bersorak gembira bersama dengan tentara lainnya. Namun lagi-lagi netizen yang melihat aksi tersebut nyinyir.

Muhammad Fardhana brewokan

Photo :
  • youtube
Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Sejumlah netizen malah sibuk mengkritik sosok Fardana yang dinilai membuat malu pedangdut asal Depok Jawa Barat. Ada juga yang menyebut selera Ayu Ting Ting turun drastis ke sosok abdi negara.

“Bikin malu Ayu Ting Ting aja lu bang,” kata netizen.

“Dari sultan turun drastis seleranya,” kata lainnya. 

“Waduh makin jauh aja dari katagori aa lope,” ujar lainnya. 

“Ekspektasi saya kek Song Jongki yang lagi pengen bertugas ternyata terlalu tinggi. Bangun woe jangan halu inilah dunia nyata!,” kata lainnya.

“Kok ga ganteng kalau poto keren,” kata lainnya.

“Beneran itu dia yang di video?,” ujar lainnya. 

Di sisi lain netizen lainnya membela Ayu Ting Ting dan tak melihat adanya keanehan dari video yang diunggah akun gosip tersebut. Mereka malah menyerang balik netizen lainnya yang memberikan nyinyiran kepada sosok Muhammad Fardana dalam menyanyikan yel-yel tersebut.  

“Tentara emang begitu kali kalau lagi yel-yel guys. Buat ngelepas rasa lelah dan nambah semangat,” komentar netizen. 

“Emang ada yang salah apa? TNI AD emang beginilah saat abis latihan. Jangan mentang-mentang calon Ayu Ting Ting apa-apa dianggep aneh. Padahal emang beginilah tentara,” ujar lainnya.

“Emang salahnya dimana sih? Kasian loh mereka udah latian keras, idupnya kaku disiplin gapapa lah sesekali hepi,” kata lainnya. 

“Dia tentara loh min pejuang bangsa, rela jauh dari keluarga berbulan-bulan sampe ada yang tahunan di daerah konflik latian panas panas di lumpur sampe cukur kumis aja gak sempat kok kalian bisa bisanya ngebully prajurit kita sendiri. Sakit sih kalian,” kata lainnya.

Sebagai informasi pada Februari lalu Muhammad Fardana secara resmi menjalani tugas kenegaraan dengan menjaga perbatasan di Papua. Berdasarkan keterangan dari Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang juga komandan satgas, mengungkap pasukannya akan bertugas di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya. Bersama dengan 449 prajurit lainnya, Muhammad Fardana akan menjalankan tugas negara ini selama satu tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya