Doa Spesial Anak-anak Desta di Hari Ulang Tahun: Ingin Orang Tuanya Rujuk

Desta dan Nathasa Rizky liburan bersama
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Deddy Mahendra Desta tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke- 47 pada Jumat 15 Maret 2024. Di hari spesialnya itu, Desta mendapatkan banyak sekali ucapan dari teman-teman dan penggemar di media sosialnya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Namun, ada hal paling spesial dibandingkan dengan ucapan dari para sahabat, yakni ucapan dari anak-anaknya yang ditulis dalam secarik kertas.

Anak-anak Desta dengan sangat kreatif membuat kartu ucapan ulang tahun sendiri dengan menggambar dan mewarnainya. Pada salah satu kertas, ada gambar keluarga mereka yang utuh dengan Desta, Natasha Rizky, sekaligus ketiga anaknya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Happy Birthday Ayah, semoga ayah sehat selalu," tulis ucapan itu, mengutip unggahan Instagram story Desta, Sabtu 16 Maret 2024.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Di ucapan yang lain, ada pesan dari sang anak yang snagat menyentuh hati terkait hubungan Desta dengan Natasha Rizky. Sang anak menuliskan doa agar Desta cepat sembuh karena saat ini kondisi kesehatan Desta sedang menurun hingga dirawat di rumah sakit.

Selain itu, sang anak berharap Desta bisa kembali bersatu dengan Natasha Rizky, seolah mereka mengerti keadaan orang tuanya yang sudah berpisah bahkan tidak tinggal satu rumah lagi. Tak lupa, sang anak juga mendoakan supaya Desta kelak masuk surga.

"Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu, dan masuk surga, aamiin," tulisnya.

Pesan haru lainnya ditulis oleh anak kedua Desta yang bernama Miskha. Bocah berusia 6 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasih karena Desta adalah sosok yang pekerja keras. Miskha bahkan mengaku sangat senang dan bersyukur punya ayah seperti Desta.

"Ayah makasih ya udah kerja terus. Kak Miskha senang banget punya ayah kayak ayah. Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you ayah," kata Miskha.

Di kertas yang lain, ada gambar seorang laki-laki yang dideskripsikan sebagai Desta. Di situ, sang anak menuliskan ucapan terima kasih juga karena Desta selalu mau bekerja keras demi menjadi ayah terbaik bagi keluarganya.

"Thank you for your hard work to be the best dad," tulisnya.

Desta mengunggah ucapan-ucapan dari anak-anaknya tersebut tanpa bisa berkata-kata. Ia hanya membubuhi tiga emotikon menangis yang seolah menggambarkan rasa harunya membaca pesan dari sang anak.

ucapan selamat ulang tahun anak untuk Desta

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya