Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

JAKARTA – Ria Ricis menggelar acara buka puasa bersama keluarga pada hari Jumat, 15 Maret 2024. Informasi itu disampaikan oleh kakak Ricis, Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Diungkap Oki, agenda buka puasa bersama keluarga memang selalu ada di bulan Ramadhan setiap tahunnya. Diungkap Oki, Ricis mengundang kakak-kakaknya untuk buka puasa bersama.

"Iya hari ini kebetulan Ricis lagi mengundang kakak-kakaknya ini untuk buka puasa, jadi setelah dari sini saya langsung buka puasa bareng. Di daerah Jakarta. Nggak tahu di mana," kata Oki Setiana Dewi, Jumat, 15 Maret 2024.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"(Buka puasanya) Di luar. Biasanya kita kalau Ramadhan memang ada hari di mana buka puasa di rumah aku, di rumah adikku, pasti ada. Tapi ini kan baru awal-awal ramadhan ya, jadi semuanya masih fokus sama puasa masing-masing tapi kali ini Ricis lagi ajak jalan," tambahnya.

Lantas, apakah Teuku Ryan diundang dan akan hadir ke acara buka puasa bersama itu?

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Saat ditanya, Oki mengaku tidak tahu. "Enggak tahu (ada Teuku Ryan atau tidak). Karena yang mengundang Ricis, saya tahunya saya diundang nanti saya datang," ucap Oki.

Seperti yang sudah diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang berada di ujung tanduk. Ricis telah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hingga kini proses perceraian itu masih bergulir.

Ini merupakan Ramadhan pertama yang dilalui Ryan dan Ricis secara tidak bersama-sama, setelah keduanya resmi menikah pada November 2021 lalu. 

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya