Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

YouTuber Young Lex.
Sumber :
  • Instagram/@young_lex18

JAKARTA – Azhiera Adzka Fathir atau Azizah belakangan ini kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga. Setelah memutuskan untuk cerai, Azizah semakin berani membeberkan tabiat buruk sang suami yang sudah dilakukan selama 10 tahun termasuk kebiasaan mabuk dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Azizah mengungkapkan, biasanya ia akan dipukul oleh Kurnia Meiga ketiak melarangnya minum minuman keras. Padahal, Azizah peduli dengan kesehatan sang sami yang sudah kecanduan alkohol sejak usia 18 tahun itu.

"Kalau aku nggak ngizinin minum (dipukul). Makanya, aku dibilang kok nggak dilarang? Ya daripada aku larang nanti aku babak belur," ungkap Azizah dilansir dari YouTube dr Richard Lee, Sabtu 16 Maret 2024.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Mendengar cerita dari Azizah secara langsung Young Lex yang juga menjadi pembawa acara di podcast tersebut mengaku sangat terkejut. Menurut Young Lex, pria seperti Kurnia Meiga adalah orang yang harus dihindari karena sudah terlalu banyak tanda-tanda red flag-nya.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Meskipun Young Lex juga sering dipandang sebelah mata karena penampilannya yang sangar dengan badan penuh tato, namun Young Lex punya prinsip sebagai laki-laki ia tidak akan main tangan pada wanita terutama istrinya.

"Cowok-cowok red flag sih itu. Dalam dunia cowok itu ada kode etiknya juga pak ustaz, jangan main tangan. Kalau ditongkrongan gue, terus ada yang main tangan udah pasti kita gebukin itu," ujar Young Lex.

Azizah pun mengungkapkan bukan hanya dirinya yang kerap menjadi korban KDRT melainkan juga anak-anaknya. Sebab, Kurnia Meiga tidak bisa mengontrol emosinya ketika sedang stres.

"Anaknya juga korban (KDRT)," kata Azizah.

"Anak itu terparahnya disentil bola matanya dari dekat. Itu karena nggak dengar dipanggil," bebernya.

Selama berumah tangga, Azizah pernah mengalami kekerasan yang paling parah yakni ketika ia sedang mengandung anak keduanya. Dalam kondisi hamil, Azizah pernah dicekik hingga dipukul oleh eks kiper Timnas Indonesia tersebut yang sedang dalam kondisi sadar tanpa pengaruh alkohol.

"Kalau di aku ya sudah pasti hamil anak kedua, aku sempat dicekik sama dipukul belakangnya," kata Azizah.

Azizah pun akhirnya tidak tahan lagi dan melayangkan gugatan cerai kepada Kurnia Meiga. Azizah baru berani buka suara karena merasa sebagai seorang istri ia harus menutupi aib suami sebaik mungkin. Padahal, jika terkait dengan kekerasan maka sudah sepatutnya wanita melapor kepada pihak yang berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya