dr Richard Lee Sentil Kartika Putri? Baru Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis!

dr Richard Lee beli perusahaan baru
Sumber :
  • NEWLAB

JAKARTA dr. Richard Lee kembali menjadi sorotan. Kali ini dia mengumumkan membeli perusahaan yang bergerak di bidang personal care dan kecantikan. Perusahaan ini menjadi perusahaan kelima yang dibeli oleh Richard Lee selama dua tahun terkahir. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab+,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2024.

dr Richard Lee beli perusahaan baru

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Lebih lanjut diungkap oleh dr. Richard Lee dirinya rela menggelontorkan uang ratusan miliar untuk membeli perusahaan tersebut lantaran sang istri. Diungkap dr. Richard Lee awalnya istrinya pernah mencoba produk pelangsing dan ingin kurus tanpa meminum obat. Lantaran hal itulah dia memilih untuk membeli perusahaan tersebut. 

“Ini perusahaan aku beli untuk istri. Dia mau kurus, dia cobain produk sliming dia ngomong ‘aku pengen kurus, aku pengen makan banyak, tapi aku enggak mau minum obat’ aku disuruh mikir. Ya aku pikir aku beli aja perusahaannya. Aku beli perusahaannya dia (istri) bisa ngicip jadi ada tanggung jawabnya,” sambungnya. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Dengan membeli perusahaan ini juga, kata pria berkacamata, ini dijadikan sebagai bentuk balas dendam. Meski tak menyebut secara langsung balas dendam pada siapa, namun banyak yang meyakini bahwa sosok selebritis Kartika Putri sebagai bentuk balas dendamnya. Dia menjelaskan dengan memiliki perusahaan ini dia dapat membuktikan kepada pihak tersebut yang pernah menjatuhkannya beberapa tahun lalu. 

“Ini kalau di aku sebagai bentuk balas dendam sih. Karena menurutku balas dendam terindah adalah memberikan prestasi. Dalam beberapa tahun lalu selama dua tahun aku berkelahi dengan selebritis banyak sekali aku dirugikan. Menurut aku salah satu balas dendam terindah adalah dengan lebih sukses, lebih berkarya lebih banyak, salah satu bentuk kesuksesan,” kata dia.

Namun bukan hanya kepada sosok itu saja, dengan membeli perusahaan untuk yang kelima kalinya ini. Dia juga ingin membuktikan kualitas dirinya kepada semua pihak. 

“Semua bukan hanya ke dia saja tapi ke orang lain. Ini adalah bentuk karya aku, aku akan terus ke depan, aku akan sukses terus. Puji Tuhan, semoga makin berkibar. Semakin kalian menjatuhkan saya, makin kalian menjelekkan saya. Semakin saya jadi saya mau menunjukkan ke kalian semua,” ungkapnya.

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai alasan dia memilih untuk membeli perusahaan yang bergerak di bidang personal care dan kecantikan, New Lab+ ini lantaran dia sudah melakukan sejumlah audit. Dari hasil audit tersebut dinilainya perusahaan ini sangat layak. 

“Sebenarnya banyak (perusahaan) yang saya incer. Tapi mohon maaf banyak yang tidak sehat, management, keuangan ga sehat, dan meski banyak yang terkenal tapi menurut saya enggak bagus tinggal tunggu waktu,” kata dia. 

Dia menambahkan,”Saya lihat, saya audit dari management, strategi marketing, cara komunikasi ke masyarakat juga bagus. Produknya juga saya masukkan ke lab karena saya enggak mau main-main nanti saya disalahin dan hasilnya bagus dan saya siap investasi ke sini,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya