Rahasia Kecantikan Tisya Erni Dibongkar Ahli Spiritual: Ada Susuk di Wajah dan Area Sensitif

Tisya Erni
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pedangdut Tisya Erni ramai dikabarkan memakai susuk untuk memikat hati lawan jenisnya, termasuk Aden Wong yang belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Sebagaimana diketahui, Tisya Erni dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan warga negara asing (WNA) Amy BJ yang berasal dari Korea Selatan dan suaminya Aden Wong yang berasal dari Singapura.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Tisya Erni sebelumnya pernah tersandung kasus prostitusi online di tahun 2021 kemudian bekerja menjadi personal asisten Aden Wong sebelum akhirnya diperbantukan untuk mengurus Amy BJ usai melahirkan anak keempatnya.

Melihat bagaimana perilaku Tisya Erni ini, Chaca Caroline yang merpakan ahli spiritual memberikan penerawangannya. Dari situ, Chaca Caroline menyebut Tisya Erni mempunyai susuk di badannya yang membuat banyak pria jatuh cinta.

Tisya Erni dan Aden Wong Bakal Dipanggil Polisi Bareng

Berdasarkan penerawangan Chaca Caroline, susuk yang dipakai oleh Tisya Erni ada di bagian wajah hingga area sensitif atas dan bawah. Selain itu, Tisya Erni juga diduga suka memasukkan peletnya ke dalam makanan atau minuman pria yang menjadi targetnya.

"Ada yang dia minum pakai air, ada yang dia pasang di kening, di pipi kiri kanan, di lidah, dagu, bibir, area sensitif bagian dada sama bagian bawah," kata Chaca Caroline mengutip tayangan YouTube, Sabtu 16 Maret 2024.

Kasus Perzinaan Tisya Erni, Polisi Periksa ART Hingga Sopir Amy BJ

Selain memasang susuk, Chaca Caroline menyebut Tisya Erni rutin menjalani ritual mandi kembang dan meditasi bersama paranormal atau dukun andalannya supaya susuk yang ia pakai berfungsi dengan baik.

"Dia mandi kembang, terus dia datang ke salah satu paranormalnya dia ini untuk meditasi. Mandi kembangnya dia ini rutin," kata sang ahli spiritual.

Menurut Chaca Caroline, jenis susuk yang dipakai oleh Tisya Erni ini bertujuan memikat para pria kaya agar tunduk kepadanya dan mau memberikan semua keinginannya. Bahkan, susuk ini bisa menghancurkan rumah tangga pria yang menjadi incarannya, seperti yang terjadi pada rumah tangga Aden Wong dan Amy BJ.

"Untuk pengeretan, pengasihan, untuk bikin laki-laki ketika dekat sama dia itu takluk, tunduk, terus bisa memberikan apa yang dia mau dan bisa dikontrol. Bisa memberikan kehidupan duniawi," jelasnya.

Masalah rumah tangga Amy BJ ini disebabkan karena Aden Wong sudah terlanjut terpikat oleh Tisya Erni berkat susuk yang ia pakai. Alhasil, pria asal Singapura tersebut rela meninggalkan istri sekaligus memisahkannya dari anak-anak.

Namun, Aden Wong juga berisiko mengalami kehancuran apabila sudah tidak punya apa-apa lagi dalam hidupnya. Sebab, tak menutup kemungkinan Tisya Erni akan meninggalkan dirinya demi mencari pria kaya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya