Amy BJ Disorot! dr Richard Lee Ungkap Kondisi Anak Pertamanya di Podcast

dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

JAKARTA – Publik sempat dibuat geram dengan kemunculan putri Amy BJ di podcast milik dr. Richard Lee beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, mereka geram lantaran menilai tindakan dr. Richard Lee yang mengikutsertakan anak di bawah umur di tengah perseteruan kedua orang tuanya.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Melihat respon tersebut, dr. Richard Lee secara langsung meminta maaf atas tindakannya. 

“Kalau kalian merasa aku salah aku minta maaf aja, aku enggak ada niat atau apapun itu. Kalau menurut kalian enggak berkenan dengan podcast tersebut aku minta maaf,” kata dia kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dia juga sadar bahwa tindakannya tersebut membuat kecewa banyak pihak. Namun diakui pria berkacamata itu, dirinya memiliki alasan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan ke publik.

“Mereka kecewa dengan aku karena mereka berharap dengan aku. Mereka liat aku sosok seorang dokter yang mungkin mereka berharap harusnya enggak melakukan itu. Tapi aku punya alasan aku sendiri tapi ya sekali lagi kalau tidak berkenan aku minta maaf,” kata dia.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Di sisi lain, terkait dengan tudingan putri Amy BJ yang nampak seperti membaca naskah dalam podcast miliknya hingga adanya tudingan bahwa anak tersebut  seperti dalam keadaan tertekan. Richard Lee mengaku tak bisa berkomentar lebih lanjut. 

“Biarkan pengadilan di Singapura yang memutuskan. Saya pikir itu lebih bijaksana,” kata dia. 

Sementara itu, dia juga mengimbau agar masyarakat di tanah air berhenti saling berdebat tentang masalah ini. Pasalnya saat ini kedua pihak tersebut mulai akan membawa masalah ini ke pengadilan Singapura. 

“Sekali lagi aku mengimbau netizen Indonesia ini kalian dengar dari mulut aku sendiri kalian tidak dengar dari podcast lain, kasus mereka sudah mulai mau didaftarkan ke Singapura. Mari kita berhenti berdebat, mari berhenti satu sama lain. Saya lihat di Indonesia sudah saling berkelahi, adu opini mereka sudah mengajukan,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya