Terpopuler: Alasan Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf, Oki Setiana Dewi Ceramah Soal Nafkah Batin

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :

JAKARTA  – Kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Jumat, 15 Maret 2024, memiliki limar artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel itu, tiga di antaranya membahas mengenai aktris peran Dian Sastrowardoyo, seperti salah satunya terkait alasan Dian menjadi mualaf. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Dibesarkan Secara Katolik, Inilah Alasan Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu artis terkenal yang diketahui hampir tidak pernah tampil di acara podcast YouTube. Namun, belum lama ini pemain serial Gadis Kretek itu hadir sebagai bintang tamu di acara podcast Denny Sumargo.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Di sana, Dian Sastrowardoyo menceritakan pengalaman spiritualnya hingga akhirnya memutuskan menjadi seorang mualaf. Cerita ini mungkin masih jarang diketahui oleh orang karena Dian Sastrowardoyo terbilang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Putuskan Mualaf, Ini Sosok Ustaz yang Bikin Dian Sastrowardoyo Tertarik Perdalam Islam

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo adalah salah satu publik figur Tanah Air yang sempat memutuskan untuk berpindah agama menjadi seorang mualaf. Baru-baru ini, ia mengaku tidak menyangka bisa memeluk agama Islam usai mencari jawaban atas pertanyaan filsafat. 

Dalam tayangan YouTube Denny Sumargo, awalnya sang pebasket bertanya tentang kisah mualaf Dian Sastro yang jarang diketahui orang. Ia berkata bahwa perjalanan spiritualnya cukup panjang untuk dijelaskan tapi ada sosok ustaz yang membuatnya tertarik pada Islam. 

Baca selengkapnya di sini.

Oki Setiana Dewi Ceramah Soal Nafkah Batin, Netizen: Semoga Teuku Ryan Nonton

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • IG @okisetianadewi

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih dalam proses cerai yang diduga salah satu penyebabnya adalah tidak terpenuhinya pemberian nafkah batin. Di tengah masalah rumah tangga adiknya yang masih menjadi sorotan publik ini, Oki Setiana Dewi justru membahas soal pemberian nafkah lahir batin saat menjadi pembicara dalam podcast YouTubenya

Menurut Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai seorang ustazah itu, laki-laki memang ditakdirkan menjadi pemimpin di dalam sebuah rumah tangga. Oleh sebab itu, mereka berkewajiban untuk memberikan nafkah pada keluarganya baik secara lahir maupun batin. Baca selengkapnya di sini.

Tak Pandang Bulu, Dian Sastrowardoyo Kena Semprot Rocky Gerung saat Bimbingan Tugas Akhir

Pengamat politik, Rocky Gerung.

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Artis dan model ternama asal Indonesia, Dian Sastrowardoyo membagikan kisah ketika dirinya sedang bimbingan tugas akhir bersama Rocky Gerung.

Hal ini disampaikan ketika Dian Sastrowardoyo hadir di podcasts Denny Sumargo. Perempuan berusia 41 tahun itu menuturkan ketika ia digoreng abis oleh Rocky Gerung. Baca selengkapnya di sini.

Kurnia Meiga: Dari Puncak Kejayaan Timnas Kini Jatuh Terjerembab

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah

Photo :
  • Istimewa

Kurnia Meiga Hermanysah, nama yang tidak asing bagi pecinta sepak bola di Indonesia. Sosoknya yang gesit di bawah mistar gawang, sigap menepis bola-bola berbahaya, pernah menjadi pahlawan bagi Tim Nasional Indonesia.

Namun, perjalanan hidupnya tidak semulus tendangan penaltinya yang menawan. Laki-laki yang lahir di Malang 7 Mei 1990, Meiga mengawali karir profesionalnya bersama arema FC pada tahun 2007. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya