Tak Pandang Bulu, Dian Sastrowardoyo Kena Semprot Rocky Gerung saat Bimbingan Tugas Akhir

Aktris Dian Sastrowardoyo tampil berperan dalam film Sri Asih sebagai Dewi Api
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta - Artis dan model ternama asal Indonesia, Dian Sastrowardoyo membagikan kisah ketika dirinya sedang bimbingan tugas akhir bersama Rocky Gerung.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Hal ini disampaikan ketika Dian Sastrowardoyo hadir di podcasts Denny Sumargo. Perempuan berusia 41 tahun itu menuturkan ketika ia digoreng abis oleh Rocky Gerung.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Mbak Dian itu kan dipuji oleh Rocky Gerung katanya, orang tuh penasaran Dian Sastrowardoyo ketika menjadi muridnya Rocky Gerung, apakah Dian itu deg-degan gak yah,? tanya Denny Sumargo.

"Bukan lagi ka, bener-bener gue, setiap kali bimbingan gue males. Jadi aduh galak banget broo, galak parah yahh. Loe kan suka lihat dia (Rocky Gerung) lagi roasting siapa gitu, itu kebayang gak, kita jadi mahasiswanya kalau di roasting tiap hari sama dia," ungkap Dian Sastrowardoyo.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Cuman memang itu cara dia ngajar kali yah, jadi dia pengen kita tuh bagus. tapi taf love banget gitu loh, mentalitynya habis, pokonya kalau misalnya lo ketahuan ngarang bebas bakalan abis lo," lanjutnya.

Tidak hanya sampai disitu bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu memaparkan lebih lanjut, dirinya sering sekali kena marah Rocky Gerung setiap kali mau bimbingan.

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Mabes Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kalau di kelas dia, kita bukan siapa-siapa, sama semua. Jadi tidak ada perlakukan khusus. Emang harus belajar, harus ngerjain PR," Jawab Dian Sastrowardoyo ketika ditanya mengenai dirinya yang sangat populer di kalangan artis.

Seperti diketahui, Rocky Gerung merupakan seorang dosen Universitas Indonesia dan kritikus. Selain itu juga, Dian Sastrowardoyo pernah mengecap pendidikan di kampus tersebut di Fakultas Ekonomi dan lulus pada tahun 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya