Terpopuler: Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan Mendadak

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram/therealdisastr

JAKARTA  – Kehidupan pribadi Dian Sastrowardoyo kerap menarik perhatian publik, apalagi kisah di balik alasannya menjadi seorang mualaf. Di sisi lain, penyebab Kurnia Meiga alami kebutaan mendadak telah diungkapkan oleh sang mantan istri yang menyebutnya terlalu kecanduan narkoba.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 14 Maret 2024.

1. Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Pilih Masuk Islam Usai Bertanya Soal Kiamat

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Dian Sastro berlibur di Bali

Photo :
  • instagram @therealdisastr

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo memang jarang terbuka soal kehidupan pribadinya. Kini, ia mulai membagikan kisah perjalanan spiritualnya sampai memilih agama Islam. Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Daniel Mananta 2021 lalu. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Seperti diketahui, Dian Sastro terlahir sebagai seorang Katolik dan seiring berjalannya waktu ia memilih untuk pindah agama ke Islam. Pemeran karakter Citra dalam film AADC ini memilih memeluk Islam saat masih remaja usai melontarkan pertanyaan labil. 

Baca selengkapnya di sini. 

2. Sempat Disebut Lantaran Sihir, Mantan Istri Beberkan Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan Mendadak

Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kurnia Meiga sempat mengejutkan publik setelah kondisi kesehatannya menurun. Belum lama ini mantan kiper tim nasional Indonesia ini mengalami masalah pada indera penglihatannya sehingga dia sulit untuk melihat.

Dalam banyak obrolannya di berbagai podcast, Kurnia Meiga mengaku percaya adanya keterlibatan hal ghaib yang membuatnya mengalami kebutaan secara tiba-tiba, seperti santet misalnya. Terkait dengan kabar kebutaan yang dialami Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir atau dikenal Azizah angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Disebut Kecanduan Alkohol, Kurnia Meiga: Tidak Munafik, Pernah

Kurnia Meiga belakangan ini menuai sorotan publik karena kondisinya yang memprihatinkan. Di samping ia mengalami kebutaan, Kurnia Meiga juga bercerai dari mantan istrinya Azhiera Adza Fathir. Penyebab perceraian ini salah satunya adalah karena tabiat buruk sang mantan kiper Timnas Indonesia itu kepada mantan istri dan anak-anaknya.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Berharap Bisa Bertemu dengan Syahrini

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Komika ternama Tanah Air, Kiky Saputri ternyata sangat mengidolakan atau nge-fans kepada penyanyi Syahrini. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiki kepada Syahrini saat keduanya saling berbalas pesan di kolom komentar Instagram.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Menikah 5 Tahun Belum Punya Anak, Habib Jafar Kecam Ibu yang Tidak Mau Menyusui Anaknya

Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Habib Jafar, seorang pendakwah yang sudah menjalani pernikahan selama 5 tahun bersama istrinya mengungkapkan keprihatinannya karena hingga saat ini mereka belum juga dikaruniai seorang anak. 

Dalam sebuah perbincangan bersama Mom Uung di podcast YouTube, Habib Jafar mengecam sikap ibu yang tidak mau menyusui bayinya setelah melahirkan.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya