Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Berharap Bisa Bertemu dengan Syahrini

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika ternama Tanah Air, Kiky Saputri ternyata sangat mengidolakan atau nge-fans kepada penyanyi Syahrini. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiki kepada Syahrini saat keduanya saling berbalas pesan di kolom komentar Instagram.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Diketahui, baru-baru ini Syahrini mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Reino Barack ketika keduanya tengah berada di Singapura. Scroll lebih lanjut ya.

Unggahan Syahrini itu kemudian dikomentari oleh Kiki Saputri. Kiky memberi tiga emoji hati berwarna merah sebagai komentar di unggahan tersebut. Kemudian, Syahrini tampak membalas komentar Kiky itu. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

"Kiki sayang (emoji hati)," tulis Syahrini untuk Kiky.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Sontak saja, Kiky langsung membalas. Komika kelahiran Garut itu mengaku sudah lama mengidolakan Syahrini. Salah satu impiannya saat ini adalah bisa bertemu secara langsung dengan Syahrini. Kiky sangat berharap bisa ketemu Syahrini.

"teh impian ku buat ketemu teteh secara langsung belum terwujud. Ya Allah idola ti jaman baheula (idola dari jaman dulu)," tulis Kiky untuk Syahrini.

Tidak berhenti sampai di situ, Syahrini kembali membalas komentar Kiky, keduanya tampak saling berinteraksi. Diungkap Syahrini, jika waktunya tiba, Kiky pasti akan bertemu dengan dirinya. 

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • IG @reinobarack

"MashaAllah Kikyyyy. InshaAllah Pasti Kitah Berjumpa Dengan Manjahhhh Apabillahh Saatnyahhhh Tibaahhhhhhh. Tahaaaaaaannnnnn Semua ituuhhhhh .... Pemirsahhhh Harap Bethennaaaahangggg, lyaaaa Khaannnnn," tulis Syahrini kepada Kiky. 

Tidak hanya Kiky, penyanyi senior Tanah Air, Vina Panduwinata juga memberi komentar di unggahan Syahrini itu. Ia memberi doa terbaik agar Syahrini selalu diberi kesehatan.

"Sehat2 yaa neng," tulis Vina Panduwinata.

"Sehat Sehat mama Inaku sayang," balas Syahrini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya