TERPOPULER: Mantan Istri Kurnia Meiga Ternyata Anak Konglomerat Hingga Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA  – Nama mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini terjadi karena ia diketahui sudah bercerai dari sang istri, Azhiera Adzka Fathir. Kini, sang mantan istri membongkar fakta mengejutkan tentang pernikahan mereka. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Kabar mengenai berakhirnya rumah tangga keduanya berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Rabu 13 Maret 2024. Selain itu, sejumlah pemberitaan lainnya juga tak kalah menarik perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini rangkumannya. 

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Ternyata Anak Konglomerat

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kurnia Meiga (kiri) dan istrinya, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • twitter

Setelah dituding meninggalkan Kurnia Meiga di tengah kondisi matanya yang mengalami kebutaan. Sosok Azhiera Adzka Fathir atau dikenal Azizah langsung angkat bicara dan membantah tudingan tersebut. Azhiera yang dulunya bekerja sebagai model, menyebut bahwa selama ini ia tidak pernah meninggalkan kurnia Meiga saat berjuang melawan penyakit.  Lantas siapa sosok Azizah? Selengkapnya baca di sini!

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Denny Sumargo Menyayangkan Anak-anak Amy WNA Korea Selatan Ikut Klarifikasi di Podcast Richard Lee

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo

Artis sekaligus podcaster Denny Sumargo baru-baru ini mengaku menyayangkan anak-anak dari Amy, warga negara asing (WNA) asal Korea, harus dimunculkan dalam permasalahan rumah tangga kedua orang tuanya. Denny Sumargo menyayangkan hal tersebut karena menurutnya mereka masih di bawah umur dan khawatir malah akan berdampak buruk.  Selengkapnya baca di sini!

Prioritaskan Keluarga Usai Menikah, Ayu Ting Ting Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tinggal menunggu tanggal yang tepat saja, setelah keduanya resmi bertunangan pada awal Februari 2024 lalu.  Pastinya, kehidupan Ayu Ting Ting akan berubah total setelah nantinya ia berkeluarga lagi. Ditambah lagi, status Muhammad Fardana yang merupakan anggota TNI dengan berbagai kegiatan yang banyak ditemani oleh pasangan. Padahal, selama menjadi orang tua tunggal, Ayu Ting Ting sudah bisa menghidupi anak semata wayangnya sekaligus keluarganya. Selengkapnya di sini!

Gelar Pengajian, Penampilan Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jelang bulan Ramadhan 2024, Ayu Ting Ting mengadakan sebuah acara kajian Islami dengan mengundang 200 orang di kediamannya di Gang Senggol, Depok. Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, mengungkapkan bahwa acara kajian Islami tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan secara rutin.  Interaksi antara Ayu Ting Ting dan peserta kajian selama acara berlangsung juga menarik perhatian publik. Selengkapnya baca di sini!

Kecanduan Sejak Umur 18 Tahun, Kurnia Meiga Minum Alkohol Ketika Susah Tidur dan Bosan

Kurnia Meiga

Photo :
  • Instagram @kurnia_meiga1

Kebiasaan buruk eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, akhirnya dibongkar oleh mantan istrinya sendiri. Azhiera Adzka Fathir, menjelaskan bahwa Kurnia Meiga sudah lama bergantung pada alkohol bahkan saat ia bergabung dengan Timnas. Azhiera pernah mendapatkan pengakuan dari Kurnia Meiga bahwa ia sudah mengenal dan kecanduan alkohol sejak usia 18 tahun. Selengkapnya baca di sini! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya