Gelar Pengajian, Penampilan Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pada jelang bulan Ramadhan 2024, Ayu Ting Ting mengadakan sebuah acara kajian Islami di kediamannya di Gang Senggol, Depok. Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, mengungkapkan bahwa acara kajian Islami tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan secara rutin.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Undangannya 200 orang, ada juga tim Ayu. Ya jadi kita tiap tahun ada acara seperti ini," kata pria yang akrab disapa Ayah Ojak tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Selain membahas kajian Islami, agenda acara tersebut juga mencakup pembagian sembako kepada peserta kajian. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"(Acara) Ramadhan, biasa kita setiap tahun rutinitas santun santunan," tambah Abdul Rojak.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Interaksi antara Ayu Ting Ting dan peserta kajian selama acara berlangsung juga menarik perhatian publik. Dalam unggahan yang beredar, Ayu Ting Ting terlihat menyemprotkan parfum kepada jemaah perempuan yang mengikuti kajian. Sementara itu, seorang anggota keluarga Ayu Ting Ting tampak melemparkan kembang ke arah peserta kajian.

Cuplikan video interaksi Ayu Ting Ting dan peserta kajian ini menjadi viral di platform media sosial TikTok, dengan jumlah tayangan mencapai 661,9 ribu.

"MasyaAllah cantiknya Bunda Bilqis Khumairah Razak," tulis netizen.

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Smg keluarga Ayu sll diberi keberkahan... n jodohnya dilancarkan, klau bisa secepatnya...biar kami2 ini merasa lega klu Ayu sdh ada pendampingnya. Smg mas Dhana secepatnya pulang... Aamiin," kata yang lainnya.

"Ayah sama Ayu sama2 lucu,jgn lupa klo doain Ayu Rosmalina, semoga mas Dhana yg bertugas selalu sehat pulang dengan selamat dan hajadnya kel besar Abdul Razak diberi kelancaran, Aamiin," ujar warganet.

Tentang hal tersebut, berbagai respons dan komentar dari netizen pun bermunculan. Sebagian netizen terlihat salah fokus dengan model hijab anak sulung Umi Kalsum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya