Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Ryan Gosling
Sumber :
  • Instagram

LOS ANGELES  –  Ajang penghargaan film Academy Awards ke-96 atau yang juga dikenal dengan Piala Oscar telah sukses terselenggara di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat atau Senin pagi, 11 Maret 2024 waktu Indonesia. 

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Banyak hal menarik selama acara itu berlangsung, salah satu yang mencuri perhatian adalah momen ketika aktor ternama, Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu berjudul I'm Just Ken dari film Barbie

Dilansir dari Abc7Chicago, Selasa, 12 Maret 2024, lagu I'm Just Ken yang juga masuk nominasi Piala Oscar 2024 kategori Best Original Song itu juga dibawakan sebelumnya oleh Gosling dalam film Barbie.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Penampilan Ryan Gosling memuaku semua tamu undangan yang hadir terutama para artis. Lagu populer dari film Barbie itu memang sangat ditunggu-tunggu, dan Gosling berhasil mempersembahkannya dengan baik. 

Gosling tampil dengan mengenakan setelan busana berwarna merah muda cerah bertabur manik-manik bling-bling. Gosling memulai penampilannya dari tempat duduknya yang berada di belakang bintang film Barbie yang lain yakni Margot Robbie. Lalu setelah itu, ia naik ke atas panggung dan memberi penampilan memukau.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Untuk melengkapi penampilannya, Gosling mengenakan kacamata hitam. Penampilan Gosling semakin memukau lantaran didukung oleh banyak penari termasuk para pemain film Barbie, Simu Liu dan Ben Kingsley-Adair, yang semuanya memainkan versi Ken di film tersebut. 

Gitaris Guns N' Roses, Slash juga naik ke atas panggung dan memainkan gitarnya mengiringi penampilan Gosling. Kehadiran Slash menjadi kejutan yang menarik.

Gosling juga tampak turun ke arah penonton dan mengulurkan mikrofon sehingga lawan mainnya yakni Margot Robbie dan America Ferrera serta sutradara Greta Gerwig dapat bergabung dan bernyanyi bersama.

Sebagai informasi, film Barbie menjadi box office saat tayang pada tahun lalu dan menjadikan Gosling meraih nominasi Best Supporting Actor dalam gelaran Oscar 2024 berkat perannya sebagai Ken.

Namun, lagu I'm Just Ken tidak berhasil memenangkan Piala Oscar kategori Best Original Song. Lagu What Was I Made For dari Billie Eilish dan Finneas berhasil meraih kemenangan dalam kategori Best Original Song, Piala Oscar 2024. Lagu What Was I Made For juga ditulis untuk film Barbie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya