Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Dewi Perssik belum lama ini telah dilamar oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Rully. Bertepatan dalam acara ulang tahun ANTV, Dewi perssik kedatangan pihak keluarga Rully yang memintanya untuk menjadi pasangan hidup sang pilot.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Sebelum menerima lamaran dari Rully, Dewi Perssik meminta izin pada calon ibu mertuanya bahwa ia butuh waktu untuk memikirkan jawaban terbaik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pasalnya, Dewi Perssik mengaku punya trauma dalam berumah tangga sehingga ia tidak ingin gagal lagi untuk ke sekian kalinya. Rencana pernikahan dan impian masa depan pun semakin didambakan oleh biduan itu.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dan sebagai upaya dalam merencanakan masa depannya bersama Rully, Dewi Perssik memutuskan untuk membekukan sel telur dalam tubuhnya atau egg freezing.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Ngomong-ngomong banyak yang bilang, ngapain (bekukan sel telur) kan belum punya suami, atau memang sudah bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur enggak harus punya suami gaes.." tulis Dewi Perssik di Instagram, dikutip Selasa 12 Maret 2024.

Sebagaimana diketahui, tujuan membekukan sel telur adalah upaya mempersiapkan sel telur yang sehat agar siap dibuahi di lain waktu.

Dewi Perssik nampaknya merencanakan dengan matang untuk mempunyai keturunan dari kekasihnya tersebut. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, maka penyanyi dangdut itu harus menjaga sebagian sel telurnya yang masih sehat.

Lewat unggahan di Instagram, Dewi Perssik membagikan momen saat ia menjalani proses pengambilan sel telur dari rahimnya. Ia mendatangi salah satu rumah sakit profesional yang menangani masalah ini.

"Nonton perjalanan aku untuk melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari," ujar Dewi Perssik.

Saat ini, usia Dewi Perssik sudah menginjak 38 tahun namun ia masih belum dikaruniai keturunan bahkan dari beberapa pernikahan sebelumnya.

Dari pernikahannya dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga Angga Wijaya, Dewi Perssik tak kunjung diberikan momongan. Hal ini lantas sempat menimbulkan gosip bahwa ia mempunyai masalah kemandulan.

Selain Dewi Perssik, prosedur pembekuan sel telur ini juga pernah dilakukan oleh Luna Maya.

Kekasih Maxime Bouttier itu menyadari bahwa usianya sudah matang namun tak kunjung menikah maupun punya momongan.

Untuk mempersiapkan masa depannya, Luna Maya memutuskan untuk menyimpan sel telurnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya