Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Gading Marten, Gempi dan Gisel
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Gempita Nora Marten atau yang lebih dikenal dengan nama Gempi, baru-baru ini menonton konser penyanyi Taylor Swift di Singapura. Tidak sendiri, Gempi didampingi oleh kedua orang tuanya, Gading Marten dan Gisel.

Sukses Besar, Konser Taylor Swift di Singapura Lampaui Melbourne dan Tokyo

Momen bahagia itu disampaikan langsung oleh Gading dalam unggahan di Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gempi dan Gisel ketika berada di National Stadium Singapore, tempat konser Taylor digelar.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Dalam foto-foto itu, ketiganya mengenakan kaos seragam berwarna putih. Mereka tampak ceria dan bahagia saat menghabiskan waktu bersama menonton konser Taylor Swift.

Gading Marten, Gempi dan Gisel

Photo :
  • Instagram
Top Trending: Pilot-Kopilot Batik Air Tertidur Saat Terbang hingga Luhut Ingin Saingi Singapura

Gading juga mengunggah beberapa foto Taylor tengah tampil. Gading senang bisa mendampingi sang buah hati menonton konser penyanyi favoritnya.

Selama konser berlangsung kurang lebih 4 jam, Gading mengungkap anaknya itu hapal lagu-lagu Taylor Swift.

"Capture it, remember it (emoji hati). Semoga mpiii happy ya nak akhirnya nonton idolanya.. capenya pol tp kebayar ya mpii 47 lagu hampir 4 jam hihi apal smua lagunyaaa.. papa ngangguk2 aja (emoji tertawa)," tulis Gading Marten sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa 12 Maret 2024.

Gading juga berterima kasih kepada sang mantan istri, Gisel lantaran sudah ikut juga menemani Gempi meski saat itu kondisi Gisel sedang kurang sehat. Diketahui, meski sudah bercerai namun hubungan Gading dan Gisel tetap terjalin baik.

"Makasi ya mamaisel @gisel _la udah nemenin mpi walau lagi ga fit badannya.. makasi udah repot urus2 tiket dan semuanyaa.. makasi mba @almasitha_ udah nemenin bantu2 juga war tiket hahaha," tulis Gading.

"Thank you @taylorswift for inspiring gempi. Papagading is officially swifties! Ahhahah tapi tetep lagu fav blank space hihi," tambahnya. 

Sontak saja, unggahan Gading itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 404 ribu like dan mendapat lebih dari seribu komentar. 

Warganet ikut merasa senang melihat kebersamaan Gempi dengan kedua orang tuanya. Tak sedikit juga dari warganet yang mendoakan agar Gading dan Gisel bisa rujuk.

"Rujuk rujuk rujuk rujuk rujuk rujukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk."

"Duhh gemes bangett.. semoga tuhan membalikan kebahagiaan menjadi keluarga utuh. Bisa happy" trus ber3."

"Siapa yang masih berharap mereka sama-sama lagi? AKUUU!!!"

"Gempi senang banget. Rujukk rujukkk."

"Apa lagi yang di tunggu ??? @gisel_la @gadiling rujuk kembali lagi kayak dlu keluarga cemera."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya