Netizen Ikut Bahagia Saat Lihat Prilly Latuconsina Nonton Konser Taylor Swift

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina, menjadi salah satu penonton yang hadir dalam konser musik Taylor Swift di Singapura pada hari ketiga, Minggu, 3 Maret 2024. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly membagikan momen spesialnya saat menyaksikan penampilan Taylor Swift.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam konser yang diawali dengan lagu 'Cruel Summer', Prilly tampak begitu antusias. Ia, yang sudah menjadi penggemar Taylor Swift sejak SMP, mengungkapkan kebahagiannya karena bisa menyaksikan idola musiknya tampil di atas panggung. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku udah nge-fans sama Taylor Swift sejak SMP dan momen ini kayak mimpi jadi kenyataan buat aku," ujar Prilly dalam bahasa Inggris.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tidak hanya antusias, Prilly juga tak bisa menahan tangisnya saat melihat Taylor Swift membawakan lagu-lagu favoritnya. Bagi Prilly, ini merupakan wujud dari impian panjangnya untuk menyaksikan langsung konser Taylor Swift.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Ya, akhirnya aku bisa teriak-teriak di konser ini! Dan aku nangis kayak bayi. Lagu 'Cruel Summer' bukan lagu sedih. Tapi Swifties, aku tahu kalian ngerti apa yang aku rasain," kata Prilly Latuconsina.

Reaksi haru Prilly Latuconsina tersebut terekam dalam video yang kemudian menjadi viral di berbagai platform media sosial. Akun gosip @lambegosiip turut membagikan cuplikan video detik-detik Prilly menangis, menyebutnya sebagai momen yang menggemaskan.

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

"Begitu nge-fans dengan Taylor Swift, begini lucunya Prilly menangis haru saat menonton konser idolanya di Singapura," tulis akun gosip tersebut.

Tidak hanya itu, respons dan komentar beragam dari netizen pun mengalir. Beberapa ikut bahagia melihat reaksi Prilly, sementara yang lain terfokus pada ekspresi emosionalnya selama konser Taylor Swift.

Org teriak Koq cantik bngt ya lah gw Kyk conjuring,” ujar netizen.

Koq jd ikut nangiissss akuhhh mah,” kata warganet.

nular bgt, Ngeliat dia sehappy aja bisa ikut happy ya, pdhl gk ngefans sama taylor. Bahagia bgt prilly seperti lepas semua beban hidupnya utk bbrp waktu,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya