Keren Banget, Ed Sheeran Nyanyikan 28 Lagu Non Stop Saat Konser di Jakarta

Calum Scott di konser Ed Sheeran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Ed Sheeran sukses dengan konsernya di Jakarta yang bertajuk + - = ÷ x Tour (Mathematics Tour) 2024. Konser ini resmi digelar di Jakarta Internasional Stadium pada Sabtu 2 Maret 2024. Antusiasme para penggemar di Indonesia untuk kedatangan Ed Sheeran tahun ini sangat tinggi, dibuktikan dengan hampir penuhnya seluruh area venue konser.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ed Sheeran membuka penampilannya sekitar pukul 20.15 WIB dengan dua lagu yang terkenal yakni Tides dan Blow. Suasana di area konser mulai memanas ketika musik yang dibawakan melantun semakin kerasa dan cepat. Ed Sheeran juga sangat pandai mengatur suasana meskipun ia hanya sendirian di atas panggung dengan konsep 360 itu.

"Apa kalian bersenang-senang? Akhirnya aku kembali lagi ke sini setelah 5 tahun," kata Ed Sheeran dalam konsernya di Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ed Sheeran nampaknya sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan penggemarnya di Indonesia. Ia mengelilingi setiap sisi panggung agar penggemar yang datang ke konser itu bisa melihatnya dari berbagai sisi.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Meski cukup aktif bergerak ke sana ke mari, namun Ed Sheeran seolah tidak kelelahan. Pada setiap jeda lagu ia hanya perlu minum beberapa teguk air kemudian melanjutkan ke lagu berikutnya, baik lagu dengan beat yang kencang maupun lagu yang romantis.

Ed Sheeran melanjutkan penampilannya dengan beberapa lagu populer dari koleksi albumnya seperti I'm a Mess, Shivers, The A Team, Castle on the Hill, Eyes Closed, Give Me Love, hingga Beautiful People.

Di sela penampilannya itu, ia juga mempersembahkan sebuah lagu yang dulu ia ciptakan namun dipopulerkan oleh orang lain, yakni Love Yourself yang dinyanyikan Justin Bieber.

"Kalian tahu aku sangat suka menciptakan lagu, tapi lagu yang satu ini dipopulerkan oleh penyanyi lain," ujarnya.

Ed Sheeran juga menyanyikan sejumlah lagu yang sangat populer dan pastinya familiar di telinga orang Indonesia seperti Thinking out Loud, Photograph, Perfect, Happier, dan Shape of You. Penyanyi asal Inggris ini kemudian menutup penampilannya dengan lagu Bad Habits.

Dalam konser kali ini, setidaknya ada 28 lagu yang dibawakan oleh Ed Sheeran dan beberapa di antaranya dinyanyikan medley. Ia menyanyikan semuanya satu persatu tanpa henti alias non stop. Meski terus melanjutkan penampilan, suara Ed Sheeran tetap stabil tanpa serak atau terdengar lelah. Kali ini, Ed Sheeran lagi-lagi berhasil memuaskan telinga para penggemarnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya