Penggemar Jakarta Bikin Jooyeon Xdinary Heroes Terkejut! Ini Reaksinya

Xdinary
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA – Sabtu malam 2 Maret 2024, band rock asal Korea, Xdinary Heroes menyapa penggemar mereka Villains Indonesia melalui konser perdana mereka bertajuk XDINARY HEROES WORLD TOUR IN JAKARTA. Konser dimulai pada pukul 18.30 WIB ini dibuka dengan sangat panas melalui Freddy dari album Livelock yang dirilis pada 2023 lalu.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Jooyeon, Jiseok, Gunil, Junhan, Jungsu dan O.de kembali memanaskan Kasablanka Hall dengan lagu mereka berjudul Come into my knees, dilanjutkan dengan knock down, chcekmate, dan Test me.

15 menit tampil menyanyikan 6 lagu berturut-turut, keenam member Xdinary Heroes langsung menyapa penggemar mereka yang memenuhi venue konser. Junhan mengaku sangat terkesima dengan semangat Villains yang hadir pada Sabtu malam ini.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Bahkan sebelum datang ke Jakarta, Junhan sendiri sudah mendapat informasi dari senior mereka tentang atmosfer penggemar di Indonesia khususnya Jakarta benar-benar spektakuler. 

"Jakarta... kami sudah dengar bahwa semangat penggemar di Jakarta luar biasa, pantas suasananya bagus sekali di sini, terima kasih," kata dia.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Junhan juga mengaku sangat bahagia lantaran sepanjang mereka membawakan sejumlah lagu Sabtu malam ini dapat diikuti dengan semarak oleh penggemar yang hadir.

Xdinary Heroes

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Saya melihat anggota kami menyanyi bagus banget ya. Tapi harus diakui fans di sini nyanyinya lebih bagus,"kata dia.

Bahkan dalam sejumlah lagu seperti Paranoid, strawberry cake, keenam member Xdinary Heroes meminta kepada penggemar untuk menyanyi lagi pasca lagu tersebut usai dibawakan mereka. 

"Villain mantap," kata Jooyeon memuji penggemar yang hafal dan bersenandung dengan semangat terhadap lagu-lagu mereka. 

"Wah aku punya permintaan. Tau kan lagu strawberry cake? boleh nyanyi lagi?," kata Jooyeon yang kemudian kembali membawakan instrumen lagu tersebut.

"Wah mantap mantap mantap," kata Jooyeon sambil menunjukkan dua jempolnya.

Semangat yang ditunjukkan Villains ketika ikut bernyanyi sepanjang konser juga dipuji oleh drummer sekaligus leader dari Xdinary Heroes, Gunil.

"Villains Indonesia kalian keren banget. Bener-bener luar biasa. Aku cinta kalian," kata dia.

Di sisi lain, Jooyeon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar lantaran dapat menikmati semua lagu-lagu mereka.

"Terima kasih sudah menikmati lagu-lagu kami sungguh-sungguh karena itu kami datang ke sini," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya