Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA Showbiz –  Lima tahun berlalu, kini Day6 kembali menyapa penggemarnya. Jelang penyelenggaraan Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024, Day6 menggelar fans sign di kawasan Jakarta Utara pada Jumat 3 Mei 2024.

Pecah! Parade Kembang Api Tutup Konser NCT Dream di GBK Jadi Sorotan Penggemar Korea

Kembali lagi ke Jakarta setelah enam tahun lamanya, diungkap leader Day6, Sungjin mengaku sangat senang dengan sambutan My Day (sebutan pemggemar Day6) yang begitu luar biasa. Scroll lebih lanjut ya.

“Sudah lama sekali tidak datang ke Jakarta tapi disambut begitu meriah terima kasih banyak,” kata Sungjin saat membuka fansign di kawasan Jakarta Utara, Jumat 3 Mei 2024.

Bikin Fans Histeris, Jisung NCT Pamer Otot: So Hot Ya!

Tak hanya itu saja, Sungjin juga sangat terpukau dengan antuasiasme Myday yang datang dalam fan sign Jumat sore ini. Bahkan beberapa kali selama sesi fans sign penggemar saling bersahutan mengungkapkan rasa cinta mereka kepada masing-masing fans.  

Bikin Heboh Penggemar Jaemin dan Jeno NCT Dream buka Baju Gegara Kepanasan

“Fans di sini rasanya luar biasa. Terima kasih,” kata Sungjin dalam bahasa Indonesia. 

Selama sesi fan sign yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB, banyak interaksi menarik yang terjadi di antara penggemar dan member Day6. Sebut saja Drummer Day6, Dowoon yang berhasil membuat histeris fans dengan berbagai tingkah lucunya. Mulai dari finger heart hingga gaya memanah.

Tak hanya itu saja, Sungjin, Wonpil, YoungK juga terlihat sering berinteraksi dengan penggemar. Berbagai respons lucu pun terjadi.

Young K DAY6 konser di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Sebagai informasi, Day6 terakhir ke Jakarta pada 2019 lalu. Grup band asuhan JYP Entertainment ini menggelar konser bertajuk Gravity yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Day6 pertama kali menyelenggarakan konser solo mereka di Indonesia pada 2018 lalu dalam rangkaian tur dunia Youth.

Sementara itu untuk penampilan mereka di dalam acara SHI Sabtu besok, Day6 juga sudah mengajak penggemar untuk datang. 

“Cintaku My Day!, benda untuk menghapus air matamu, miss you bukan si? Temu kangen di Saranghaeyo Indonesia 2024 yuk!,” kata member Day6.

Tak hanya itu YoungK juga mengaku tidak sabar untuk bisa bertemu dengan penggemar Sabtu besok. 

“My Day, sayang! Emang boleh se-nggak sabar itu ketemu aku di Saranghaeyo Indonesia 2024? Chuaks~,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya