Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Band Ungu
Sumber :
  • IG @ungu_band

VIVA Showbiz – Grup band Ungu akan menggelar mini konser pada tanggal 31 Mei 2024. Konser ini akan diadakan di Crane Lounge, Jakarta Utara, dan diperkirakan akan menampilkan aksi panggung yang memukau dari Pasha dan rekan-rekannya.

Ada Juicy Luicy dan Endah n Rhesa, Dinamika Konsernya Podcast Ancur Siap Digelar

Mini konser ini menjadi yang pertama bagi Ungu di Crane Lounge. Beberapa musisi dan band lainnya seperti Bounce Back dan Osvaldo Nugroho juga akan turut serta membuka mini konser tersebut, menambah kemeriahan acara. Scroll lebih lanjut.

Ungu, yang dikenal melalui hits seperti Demi Waktu dan Andai Ku Tahu, telah mengumumkan rencana mini konser ini melalui akun Instagram mereka. Dalam unggahan tersebut, Ungu menulis, "Buat yang nanyain kapan kita bisa ketemu di bulan Mei ini. Silahkan catat jadwalnya ya," sambil menyertakan foto yang memuat tanggal dan lokasi manggung di sejumlah kota, dengan penampilan pamungkas di Jakarta.

Sederet Momen Seleb Hadiri Wisuda Anak, dari Sarwendah hingga Pasha Ungu

"Ada kota kamu kah? Kalau belum ada tunggu update kita selanjutnya ya!," lanjut keterangan dalam unggahan Instagram mereka, mengundang para penggemar untuk terus mengikuti informasi terbaru dari band tersebut.

Cerita Jikustik Mendadak Diajak Duet Bareng Rossa saat Konser

Pihak Crane Lounge mengungkapkan bahwa pertunjukan ini akan berbeda dari aksi panggung Ungu sebelumnya. Crane Lounge sebagai venue konser telah mempersiapkan sejumlah kejutan terkait tata panggung dan visual yang diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi para penonton.

"Mini konser Ungu ini sekaligus menjadi momen bagi Crane Lounge Jakarta untuk mengenalkan konsep lounge terbaru kami yang bersifat One Stop Solution," ujar Direktur Crane Lounge, Putra Kim, kepada pewarta pada Selasa, 15 Mei 2024.

Crane Lounge

Photo :
  • ist

"Konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat yang pastinya akan memanjakan para pengunjung," tambah Putra Kim.

Putra Kim juga menjelaskan bahwa selain menjadi tempat untuk mini konser grup band Ungu, Crane Lounge memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat. Pengunjung dapat menikmati beragam kuliner mulai dari makanan Indonesia hingga Western, menambah daya tarik tempat tersebut.

Dengan persiapan yang matang dan berbagai kejutan yang telah disiapkan, mini konser Ungu di Crane Lounge menjanjikan sebagai acara yang dinanti-nantikan oleh para penggemar dan penikmat musik di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya