DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

DMasiv dan Mario G Klau
Sumber :
  • ist

Jakarta – Band DMasiv dan penyanyi Mario G Klau siap menggebrak Malaysia dengan penampilan spektakuler di Megastar Arena, Kuala Lumpur, pada 29 Juni 2024. Mereka akan memukau para penggemarnyua serta para pecinta musik dengan konser bertajuk "Amazing Concert D'Masiv & Mario G Klau", yang diselenggarakan oleh Creative Page dan JPP Entertainment.

Ayah Ojak Labrak Jemaah Malaysia yang Hina Indonesia Negara Miskin

Rian, vokalis DMasiv, menyatakan antusiasmenya dalam sebuah jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 2 Mei 2024 mengungkapkan bahwa konser mereka selalu meriah dengan antusiasme penonton yang memenuhi arena. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami selalu antusias setiap kali bertemu Masiver di Malaysia, konser kami selalu ramai dipenuhi penonton," kata Rian.

Generasi Muda Diajak Kenali Lagu Batak Melalui Konser Anak Ni Raja 2024

Konser yang juga akan menampilkan penyanyi Malaysia seperti Sarah Suhairi dan Alfie Zumi ini dijadwalkan sebagai bagian dari tur promosi untuk album kedelapan DMasiv, yang akan dirilis di Indonesia pada 22 Mei 2024. Rian menjanjikan bahwa beberapa lagu baru dari album tersebut akan diperdengarkan untuk pertama kalinya dalam konser tersebut.

Pecah! Parade Kembang Api Tutup Konser NCT Dream di GBK Jadi Sorotan Penggemar Korea

“Kita tunggu banget momen nanti, karena penonton di Malaysia selalu hafal lagu-lagu kita walaupun itu bukan lagu yang jarang kita mainin,” ujarnya.

Jantan Prama Putra, salah satu promotor Amazing Concert DMasiv & Mario G Klau di Malaysia, menyatakan bahwa kehadiran kedua musisi Indonesia ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar mereka di Malaysia.

DMASIV

Photo :
  • ist

"Konser ini menjadi momen bersejarah yang tidak mungkin diulang saat dua musisi yang merajai industri hiburan Indonesia bersatu di atas satu panggung," ujarnya.

Ia juga yakin bahwa penonton akan terpesona dengan penampilan dari Sarah Suhairi dan Alfie Zumi, dua penyanyi Malaysia yang turut serta dalam konser tersebut. Menurutnya, konser ini akan menjadi momen bersejarah karena mempertemukan dua musisi yang merajai industri musik Indonesia di atas satu panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya