Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/SuperM

VIVA Showbiz – Member EXO, Baekhyun direncanakan akan menggelar solo concert perdananya di Jakarta. Bertajuk 2024 BAEKHYUN ASIA TOUR [Lonsdaleite] IN Jakarta konser ini akan digelar selama dua hari yakni 1 dan 2 Juni 2024. Konser solo perdana Baekhyun ini akan digelar di ICE BSD Hall 5, Tangerang

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Jelang solo konser perdananya di kawasan Tangerang, Indonesia, Baekhyun menyapa penggemarnya.

"Halo Indonesia saya Baekhyun. Sudah lama sejak terakhir kalinya saya menyapa kalian. Saya sedang mempersiapkan video kejutan karena saya mempunyai kabar gembira untuk bertemu dengan fans Indonesia setelah sekian lama,"kata Baekhyun dikutip dari potongan video yang diunggah oleh Applewood selaku promotor yang membawa Baekhyun.. 

Cek Fakta: Iwan Fals Bawakan Lagu Dinasti Jokowi saat Konser

Menggelar solo konser perdana di Tangerang selama dua hari, diakui main vocalist EXO ini dirinya sangat gugup.

"Pada tanggal 1 dan 2 Juni 2024 saya akan mengadakan solo konser selama dua hari. Ini adalah pertama kalinya saya berkunjung untuk solo konser, jadi saya merasa sangat gugup," ujarnya.

All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

Sebulan jelang solo konsernya di Jakarta. Baekhyun menitipkan pesan kepada penggemar untuk tetap menjaga kesehatan mereka masing-masing.

"Sampai hari kita menikmati hari bersama EXO-L, mari tetap sehat dan bertemu. Silahkan menantikannya dan mencintainya. Aku cinta kalian, terima kasih," kata dia.

Sebagai informasi, tiket solo konser Baekhyun sendiri telah dijual sejak 2 April 2024 dengan tiga tipe katagori yakni VIP A/B standing yang dijual seharga Rp3,1 juta. VIP A/B seating yang dijual seharga Rp2,6 juta dan C/D seating yang dijual seharga Rp1,6 juta. 

Beberapa benefit yang diterima dari masing-masing katagori antara lain:

- VIP A/B Standing: Soundcheck (All), Send Off (1.000/Random), Signed Poster (60/Random), dan Exclusive Photocard (All). 

- A/B Seating : Send Off (200/Random), Signed Poster (20/Random), dan Exclusive Photocard (All). 

-C/D Seating: Signed Poster (20/Random) dan Exclusive Photocard (All).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya