Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sheila on 7
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Para pecinta musik nampaknya sudah tidak sabar lagi menunggu gelaran konser tunggal Sheila on 7 di berbagai kota di Indonesia. Konser tersebut akan diadakan di 5 kota dalam waktu yang berbeda-beda, namun antusiasme para penonton di masing-masing kota pun begitu tinggi.

Tiket Whoosh Dijual Mulai dari Rp 150 Ribu pada Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Hari ini, 1 Mei 2024 adalah waktunya warga Bandung war tiket konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di". Pembelian tiket dibuka mulai pukul 10.00 WIB di situs resmi penjualan tiket. Namun belum genap 1 jam saja, tiket konser di Bandung langsung penuh dipesan para Sheila Gank. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Sehari sebelumnya, tiket konser "Tunggu Aku Di Medan" juga habis terjual dalam waktu yang singkat. Sehingga, Kota Bandung menjadi harapan terakhir bagi Sheila Gank bisa menonton artis idolanya.

Tipe-X dan NDX AKA Siap Guncang Panggung Konser X

"Update terbaru seluruh tiket Sheila on 7 Tunggu Aku Di Medan telah habis terjual. Terima kasih banyak buat semua Sheila Gank di Medan, antusiasme pembelian tiket sangat-sangat tinggi. Selama buat yang sukses jadi Pejantan Tanggu hari ini," tulis keterangan Instagram @goldlive.indonesia, dikutip Rabu 1 Mei 2024.

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024

Photo :
  • Instagram
Generasi Muda Diajak Kenali Lagu Batak Melalui Konser Anak Ni Raja 2024

Selain itu, seperti yang terjadi di Samarinda dan Makassar, tiket konser Sheila on 7 juga laris manis terjual dalam hitungan menit saja.

"Tiket buat konser di Samarinda dan Makassar sudah habis guys," kata TikTokers @indrachyaprmkti_ di akunnya.

Pembelian tiket konser untuk Samarinda dibuka pada 27 April 2024 lalu dan untuk Makassar di tanggal 28 April 2024. Banyak penggemar yang kehilangan kesempatan emas ini karena tiket terjual habis dalam waktu yang sangat singkat.

"Tiket konser Sheila On 7 di Samarinda tanggal 27 April dan Makassar tanggal 28 April 2024 itu ludes dalam hitungan menit aja baru buka aja jam 11 pagi tapi jam 12an sudah habis aja," jelas Indra.

"Kayaknya udah pada kangen banget ya sama Om Duta dan teman-temannya," sambungnya.

Konser bertajuk "Tunggu Aku Di" oleh Sheila on 7 sendiri akan diadakan di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Duta dan kawan-kawan juga sudah menyiapkan konser ini dengan matang setelah pada tahun 2023 lalu sukses menggelar acara yang sama di Jakarta.

Pembuka rangkaian tur Konser "Tunggu Aku Di" akan berlangsung di kota Samarinda akan digelar pada 27 Juli 2024, Makassar 10 Agustus 2024, Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan Bandung pada 28 September 2024 mendatang. 

Selain Samarinda dan Makassar, tiket konser "Tunggu Aku Di Pekanbaru" juga habis dalam kurun waktu yang singkat. Minat penggemar untuk nonton konser di Pekanbaru juga tinggi karena ini adalah salah satu destinasi konser tanpa fans internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya