Jebolan Boys Planet Onlee Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Intip Harga Tiket Fan Meeting

Onlee
Sumber :
  • onlee

JAKARTA  –  Idol asal Korea Selatan Lee Seunghwan atau dikenal dengan Onlee diketahui akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Idol yang dikenal melalui program Boys Planet ini akan menggelar fan meeting bertajuk Onlee One in Jakarta 2024 ini, digelar di Balai Sarbini Jakarta 7 Maret 2024 pada pukul 19.00 WIB.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Kehadiran  ONLEE di Jakarta akan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para Olee, dan fanmeeting Onlee One In Jakarta 2024 akan menjadi event yang paling ditunggu Olee (sebutan penggemar) di tahun ini.

“Fanmeeting Onlee One in Jakarta 2024 ini adalah bukti dari kami bahwa musik adalah bahasa universal, dan bisa merangkul siapapun yang memiliki latar belakang berbeda-beda dan dengan bahasa ibu yang berbeda pula. Ini juga salah satu cara kami sebagai promotor untuk melebarkan sayap dan menyasar target yang berbeda. Semoga kehadiran Onlee tidak hanya bisa mengobati rasa kangen para Olee, tapi juga bisa menjadi motivasi para gen Z, untuk sukses seperti Onlee,” kata Project Director Fanmeeting Onlee One In Jakarta 2024, Iwan Kurniawan dalam keterangannya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Promotor Kolam Ikan Creative Communication yang membawa Onlee mengungkap bahwa untuk fan meeting ini terdiri dari tiga katagori tiket. Untuk kategori VIP dan Platinum telah Sold Out. Para pemegang tiket VIP akan mendapatkan benefit berfoto bersama Onlee. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sementara tiket yang masih tersedia adalah Gold yang dijual seharga Rp600.000 dan Silver yang dijual seharga Rp400.000. Kelas lainnya pun juga mendapatkan beberapa benefit dari Onlee yang pastinya akan mengobati rasa kangen penggemarnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan  tiket bisa dilakukan melalui website motikdong, atau simak informasinya di akun Instagram @kolamikancreative.

Sebagai informasi,ONLEE adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang bernaung di bawah Inyeon Entertainment dan AllBlue Records. Sebelumnya, dia adalah anggota grup 1THE9 dan grup PlayM BOYS.

Inyeon Entertainment dan AllBlue Records mengumumkan kotrak resmi mereka dengan Lee Seung Hwan pada Agustus 2023, yang kemudian dikenal dengan nama panggung ONLEE.

Ia pun kemudian merilis single digital pertamanya pada September 2023, berjudul “Be With You!” yang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Mini album perdananya bertajuk “Switch On”, menyusul rilis pada November di tahun yang sama. Beberapa lagu ONLEE lainnya yang populer di tengah penggemarnya adalah “Stewardess Girl” dan “Fireplace”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya