Tiket Konser IU di Jakarta Resmi Dijual Jumat Depan, Berapa Harganya?

Lee Ji Eun alias IU.
Sumber :
  • Instagram/@dlwlrma

JAKARTATiket dan seat plan untuk konser solois asal Korea Selatan, IU telah resmi diumumkan oleh pihak promotor. Harga tiket konser yang bertajuk 2024 IU H.E.R. KONSER TOUR DUNIA ini, dijual paling murah Rp1,1 juta dan termahal Rp2,9 juta.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Melansir akun Instagram resmi promotor yang membawa IU ke Jakarta, CK Star Entertainment, setidaknya ada 5 kategori tiket. Yakni cat 1 dibanderol Rp2.9 juta, Cat 2 seharga Rp2,7 juta, Cat 3 dijual Rp1,9 juta. Lalu, Cat 4 dibanderol Rp1,5 juta dan Cat 5 seharga Rp1,1 juta. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Untuk seluruh tiket yang dijual pada konser pemilik nama Lee Ji Eun ini bersifat seated alias duduk. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 10 persen dan biaya platform 5 persen.  Tiket sendiri akan dijual secara resmi Jumat 8 Maret 2024 pada pukul 12.00, di website resmi iuinjakarta2024(dot)com. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

IU atau Lee Jieun

Photo :
  • instagram @dlwlrma

Konser bertajuk 2024 IU H.E.R. KONSER TOUR DUNIA IN JAKARTA sendiri akan diselenggarakan pada 27-28 April 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Ini menjadi konser kedua IU di Jakarta setelah sebelumnya pada 2019 kekasih dari Lee Jung Suk ini menggelar konser bertajuk IU TOUR CONCERT LOVE POEM di Tennis Indoor Senayan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Konser ini juga menandai kembalinya IU ke Jakarta sebagai artis dan penyanyi terlaris di Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, setelah perilisan album yang memecahkan rekor dan serangkaian single sukses serta album mini. 

IU adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan yang artinya, "Aku dan kamu menjadi satu melalui musik." IU memulai debutnya dengan Lost and Found pada tahun 2008 dan mendapatkan popularitas nasional pada tahun 2010 dengan lagu hitnya "Good Day," yang menduduki puncak "100 Lagu K-Pop Terbesar Tahun 2010an" versi Billboard.  

Saat ini, IU menyapu bersih tangga musik dengan lagu pra-rilisnya "Love Wins All" awal tahun ini, dan merilis EP keenamnya, "The Winning" (2024) pada Februari. Setelah dirilis, IU menduduki lebih dari 16 puncak tangga lagu album teratas iTunes, termasuk Indonesia, dengan lagu utama ganda "Shopper", "Hol", "Shh..." dan "Being an Audience." Ia juga menyapu tangga lagu musik real-time Korea, yang menjadikannya sebagai penyanyi-penulis lagu global.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya