j83 Entertainment Gandeng Lyla hingga The Brokers untuk Perluas Pasar Musik

J83 Entertainment
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Makin pesatnya pertumbuhan industri musik telah membuka berbagai peluang bisnis, mendorong pembentukan berbagai manajemen musik dan label rekaman. J83 Entertainment menjadi salah satu pelaku yang terjun ke dalam arena ini dengan tujuan mendukung para musisi dan grup band untuk mendapatkan pengakuan di tengah masyarakat. Perusahaan ini lahir dari dorongan untuk memberikan bantuan kepada musisi yang berjuang di industri musik.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Dalam upayanya mencapai visi tersebut, J83 Entertainment berhasil menggaet beberapa nama besar dalam industri musik Indonesia, antara lain grup band Lyla, The Brokers, dan Kidnep Flanella. Pengumuman ini disampaikan oleh Direktur PT Jabriks Delapan Tiga Entertainment (J83 Entertainment), Andhi Iswayudi, dalam sebuah konferensi pers yang baru-baru ini diadakan di Kawasan Kemang Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

"J83 Entertainment ini dibentuk sebagai upaya kami mengakomodasi keinginan para musisi untuk bisa meraih sukses di dunia musik. Motivasi kami membuat manajemen musik baru karena ingin membawa musisi lebih baik dan besar lagi serta menggaet musisi lama dan baru juga. Kami juga menciptakan event-event dan memikirkan promosi yang tepat untuk artis-artis kami," ungkap Andhi.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Selain menjadi manajemen musik, J83 Entertainment juga akan aktif sebagai event development, music publisher, dan agregator yang berkolaborasi dengan digital music platform (DMP).

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Sebagai langkah awal kita gaet musisi yang sudah punya nama seperti grup band Lyla, lalu The Brokers yang digawangi Candil (eks Seurieus), Ariyo Wahab, Richie eks Five Minute, Axl Drive dan Zian Zigas. Keberadaan mereka ini akan menjadi motivasi buat talent lain agar bisa berjaya di industri musik kita," terangnya.

Lyla Band, salah satu yang baru saja bergabung dengan J83 Entertainment, menyatakan ketertarikan mereka untuk bergabung karena semangat dan misi yang sejalan dalam menjadikan manajemen musik ini sebagai tempat berkembangnya karier musisi secara profesional dan besar.

"Mereka punya semangat visi dan misi yang sama dengan Lyla yang juga ingin terus berkembang. Makanya sebagai langkah awal, kita akan segera merilis tembang baru di bawah manajemen J83 Entertainment yakni dengan merilis single Bosan yang berkolaborasi bareng Manshur Angklung dan Aldi Taher, dan semoga bisa sukses terus ke depan," terang gitaris Lyla Fare.

Seurieus X Candil di Everblast Festival 2023

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Candil, eks Seurieus, juga menyampaikan kebahagiannya karena memiliki rumah baru untuk band yang baru dibentuknya. Baginya, bergabung dengan The Brokers dan J83 Entertainment adalah langkah positif untuk menjalin silaturahmi dalam berkarya di dunia musik.

"Kita yang gabung di The Brokers ini punya semangat dan spirit yang sama di bidang musik, Kami sama-sama suka rock and roll, sama-sama enggak suka di-pressure dan yang terpenting kita klop. Maka ketika ditawari masuk J83 Entertainment yang punya visi yang sama sama kita akhirnya kita mau bergabung," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya