Konser Ed Sheeran Dipindah ke JIS Promotor Siapkan Shuttle Bus Gratis, Begini Cara Bookingnnya

Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @teddysphotos/marksurridge

JAKARTA – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk +-=÷x Tour 2024 in Jakarta pada 2 Maret 2024. Awalnya konser Ed Sheeran ini dijadwalkan digelar di Gelora Bung Karno. 

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Namun, pihak promotor, PK Entertainment mengumumkan adanya perubahan lokasi konser yang dipindah ke Jakarta International Stadium (JIS). Perubahan lokasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 di GBK. 

Perubahan venue konser Ed Sheeran ke JIS ini pihak promotor telah menyiapkan shuttle bus untuk penonton yang hadir. Lantas bagaimana menggunakan shuttel untuk menuju konser Ed Sheeran di JIS? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari situs resmi Edsheeraninjakarta.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Setidakya ada dua lokasi titik penjemputan shuttle bus untuk ke venue konser Ed Sheeran di JIS. Pertama dari JI Expo Kemayoran menuju JIS dan dari Gelora Bung Karno menuju JIS.

Persija Jakarta Kembali Berkandang di Bali, Sudah Cek JIS tapi Belum Siap

Untuk memesan layanan antar jemput dari JI Expo menuju JIS:

1. Area parkir ini telah disiapkan dan diperuntukkan demi kenyamanan Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 in Jakarta.

2. Masuk ke Parkir Barat JIEXPO Kemayoran hanya dari PINTU 6A.

3. Bus antar-jemput disediakan dari Parkir Barat JIEXPO Kemayoran hingga Halte JIS mulai pukul 12.00 - 00.00 WIB.

4.Bus antar-jemput akan berangkat ke dan dari Halte JIS dalam interval 10 menit.

5. Titik penjemputan dan pengantaran bus antar-jemput di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran akan berada di PINTU 7.

6. Kami menyarankan Anda untuk tiba di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran selambat-lambatnya pukul 16.00 agar Anda mempunyai waktu yang cukup untuk ke JIS menggunakan layanan antar-jemput kami.

Untuk Pemesanan Shuttle dari GBK- JIS:

1. Anda wajib mengisi kode undangan (invitation code) saat memesan slot Anda.

2. Kode undangan (invitation code) Anda adalah nomor identitas (NIK) Anda yang terdaftar pada saat pembelian tiket. 1 (satu) NIK) hanya berlaku untuk 1 (satu) pemesanan.

3. Pembeli tiket yang melakukan pembelian tiket sebelum 1 Februari 2024 wajib mengisi formulir pengisian data yang telah dikirimkan ke alamat email Pemesan Utama (Lead Booker) agar NIK Anda terdaftar sebagai kode undangan (invitation code).

4. Pastikan untuk membawa kartu identitas Anda ke titik penjemputan karena pengecekan kartu identitas akan dilakukan dan bersiaplah di titik penjemputan 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan.

5. Anda akan menerima konfirmasi E-voucher setelah menyelesaikan pemesanan slot. E-voucher tersebut adalah tiket Anda untuk masuk ke dalam shuttle dari GBK ke JIS. Jangan bagikan konfirmasi E-voucher Anda kepada siapapun.

6.  Saat Anda menaiki shuttle, Anda akan diberikan 1 (satu) kupon yang berfungsi sebagai alat verifikasi untuk menaiki shuttle kembali dari JIS ke GBK.

Syarat dan ketentuan untuk Antar Jemput

1. Layanan antar-jemput gratis ini hanya berlaku bagi pemegang tiket konser Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta.

2. Anda dapat memesan slot antar-jemput melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com.

3. Pesanan Anda hanya berlaku untuk jadwal yang telah dipilih.

4. Layanan antar-jemput akan beroperasi dari GBK menuju JIS sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dengan lokasi penjemputan di Halte Parkir Timur (GBK) dan pengantaran ke Halte JIS (JIS).

5.Layanan antar-jemput akan beroperasi dari JIS menuju GBK sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dengan lokasi penjemputan di Area Parkir dekat Pintu Timur (JIS) dan pengantaran ke Halte Parkir Timur (GBK).

6. Kami imbau pembeli tiket untuk tiba 15 menit sebelum jadwal yang dipesan untuk menghindari keterlambatan. Promotor tidak bertanggung jawab atas keterlambatan yang dikarenakan penumpang, karena layanan antar-jemput akan berangkat sesuai jadwal yang telah ditentukan. Penumpang yang datang terlambat tidak akan diizinkan untuk mengikuti jadwal lain, dan harus melakukan perjalanan dengan transportasi lain sesuai pilihan masing-masing.

7. Penumpang diharapkan berperilaku hormat dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pengemudi atau staf antar-jemput. Perilaku atau tindakan yang mengganggu atau membahayakan keselamatan dan kenyamanan penumpang lain dapat mengakibatkan penolakan layanan.

8. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala klaim atas kehilangan barang-barang pribadi di dalam layanan antar-jemput, atau atas pengembalian uang dan penukaran layanan bus ini yang disebabkan oleh cuaca atau keadaan tak terduga lainnya, segala kerugian atau biaya tambahan yang timbul akan ditanggung oleh penumpang. 

9. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah berdasarkan kebijakan promotor. Segala pembaruan atau perubahan akan dikomunikasikan kepada penumpang melalui kanal yang yang sesuai (situs resmi edsheeraninjakarta.com dan/atau kanal media sosial promotor @pkentertainment.id dan @soundrhythm).

10. Dengan memesan layanan shuttle gratis ini, penumpang setuju untuk mematuhi seluruh Syarat & Ketentuan layanan ini yang ditentukan dan berlaku dari waktu ke waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya