Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Ed Sheeran blusukan ke tempat karaoke di Jakarta
Sumber :
  • TikTok @nadskiw

Jakarta – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran rupanya tidak hanya berkeliling Pasar Santa selama kunjungannya di Jakarta. Baru-baru ini, ia membuat kejutan dengan melakukan blusukan ke sebuah tempat karaoke di Jakarta, di mana ia menemukan pengunjung yang sedang asyik bernyanyi menggunakan lagunya. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok bernama akun @nadskiw menampilkan momen kejutan ketika Ed Sheeran muncul di ruang karaoke Semaja Menteng. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Lagi karaoke di Semaja Menteng tiba-tiba didatengin artisnya dong," tulis akun @nadskiw di TikTok yang dikutip pada Senin, 4 Maret 2024. 

Pemilik akun tersebut juga menambahkan bahwa dia benar-benar terkejut dengan kedatangan Ed Sheeran. Dalam video tersebut, terlihat Ed Sheeran memasuki ruangan dengan mengenakan kaus putih sambil memegang ponsel untuk merekam. Sementara itu, seorang pria yang tengah memegang mikrofon dan terlihat menyanyikan lagu "Thinking Out Loud” milik sang penyanyi. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ed Sheeran blusukan ke tempat karaoke di Jakarta

Photo :
  • TikTok @nadskiw

Video lain menunjukkan Ed Sheeran berduet dengan pria tersebut, menyanyikan bagian reff lagu. Bahkan, ia juga mengunggah video tersebut di Instagram Story-nya @teddysphotos.

Sebagai informasi, Ed Sheeran datang ke Jakarta untuk menggelar konser + - = ÷ x Tour 2024 pada Sabtu, 2 Maret di Jakarta International Stadium (JIS). Sebelumnya, ia juga menghebohkan publik dengan berkeliling ke Pasar Santa, membagikan vinyl album Divide ke toko-toko musik sebagai bentuk perayaan tujuh tahun perilisan album tersebut. 

Aksi spontan yang dilakukan oleh pelantun Shape Of You di tempat karaoke Jakarta tersebut semakin menunjukkan kedekatannya dengan penggemar Indonesia. Bahkan banyak yang menyebutnya suka blusukan saat mengunjungi ibu kota. 

Komentar Netizen

“2 kata lucu : ed sheeran blusukan.”

“demi Allah kelakuan ed sheeran random bgt anjir tbtb di pasar santa, tbtb di karaoke.”

“ed sheeran lu knp random bgt si tbtb ada dimana mana???? curiga gue lagi kampanye dia.”

“ketemu di pasar santa, oke. ketemu di tempat gym, oke. ketemu di tempat karaoke??? kek?? what on earth. so random.”

“Sumpah ed sheeran kok banyak surprisenya yakkk.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya