Teuku Ryan Akui Ada Masalah Ranjang dengan Istri, Ria Ricis Ogah Beri Komentar

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

Jakarta – Teuku Ryan mengaku bahwa dirinya dengan Ria Ricis memiliki masalah ranjang selama mereka menjalin hubungan pernikahan. Kabar tersebut disampaikan setelah Ria Ricis mengaku tidak pernah disentuh oleh sang suami usai melahirkan anak mereka. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Mengenai kabar tersebut, Ria Ricis melalui kuasa hukumnya, Hendra Siregar tidak mau memberikan komentar soal masalah ranjang yang diungkapkan Ryan. Dia menganggap bahwa masalah tersebut tidak seharusnya diumbar ke publik. 

Di sisi lain, Hendra Siregar sebagai kuasa hukum Ricis memilih untuk lebih fokus pada perceraian kliennya dan pria asal Aceh tersebut. "Saya nggak bisa jawab kalau soal itu. Mohon maaf," kata Hendra di PA Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2024. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr.

Sebelumnya, dugaan masalah ranjang yang terjadi dalam rumah tangga mereka pertama kali dibahas Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, dalam sebuah konferensi pers yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ketika itu, Dedi membongkar curhatan yang diungkapkan oleh kliennya mengenai masalah ranjang dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut. Dia mengatakan bahwa pemilik nama asli Ria Yunita itu sempat tidak mau disentuh oleh Teuku Ryan. 

"Dari Ryan sendiri menyampaikan, 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya. Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu. Gasnya kapan, ngeremnya kapan," jelas Dedi beberapa waktu lalu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 silam. Pernikahan keduanya dilaksanakan secara megah dan mewah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Pada saat itu, Teuku Ryan juga memberikan mas kawin dengan nilai fantastis yaitu logam mulia 100 gram. Dari pernikahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang anak bernama Cut Raifa Aramoana yang baru berusia 1 tahun setengah. 

Ria Ricis kini menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara ecourt melalui kuasa hukumnya. Dalam gugatan tersebut, Ricis menuntut tiga poin yaitu cerai, hak asuh anak, dan nafkah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya