Merasa Dapat Dukungan Keluarga, Teuku Ryan Optimis Bisa Rujuk dengan Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA Showbiz – Teuku Ryan masih menaruh harapan yang sangat besar untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Meskipun keduanya sudah dimediasi dan dinyatakan gagal oleh majelis hakim, namun Teuku Ryan masih menunjukkan keseriusannya dalam mencari jalan keluar dari masalah rumah tangganya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Kali ini, Teuku Ryan datang lagi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendapatkan hasil dari sidang mediasi yang telah digelar pada 19 Februari 2024 lalu. Teuku Ryan datang bersama tim kuasa hukumnya sedangkan Ria Ricis absen dan hanya diwakilkan. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu alasan mengapa Teuku Ryan datang ke pengadilan hari ini adalah untuk meyakinkan majelis hakim atas keseriusannya mempertahankan rumah tangga.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Itu nggak perlu ditanyakan lagi (soal keinginan rujuk), Insya Allah, dengan datang dia punya kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya," kata Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 4 Maret 2024.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Teuku Ryan merasa optimis masih bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Ria Ricis karena merasa ada dukungan dari pihak keluarganya juga. Bahkan, baru-baru ini ketika Teuku Ryan mengadakan pemutaran perdana film yang dimainkannya, keluarga Ria Ricis turut hadir memberikan dukungan dan respon yang positif.

Dari situ lah, Teuku Ryan melihat peluang untuk kembali bersama Ria Ricis dan meneruskan bahtera rumah tangganya.

"Melihat dinamikanya di luar juga intensitas keluarga keduanya memberikan support, dan lain-lain, saya harap bisa menjadi pertanda baik ya," kata Dedi Rizal Armidi.

Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Belum lama ini sepulangnya Ria Ricis dari luar negeri, Teuku Ryan juga mendapatkan oleh-oleh spesial berupa sepatu baru. Hal ini pun menjadi isyarat yang baik bahwa ada keinginan untuk keduanya menjalin hubungan seperti sedia kala.

Di sisi lain, kuasa hukum Teuku Ryan meminta pada pihak Ria Ricis dan majelis hakim untuk memperbaiki gugatan yang sudah dilayangkan. Proses perceraian ini pun masih panjang, sehingga pihak Teuku Ryan optimis adanya peluang untuk rujuk.

"Tapi kita masih meminta kepada majelis hakim secara normatif gugatan itu perlu diperbaiki. Jadi masih panjang," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis pertama kali menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Hal ini sempat mengejutkan publik karena berbulan-bulan lamanya mereka berdua tidak mau mengakui hubungan pernikahan yang sudah renggang.

Setelah sidang mediasi pertamanya gagal, Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan untuk menghadiri sidang berikutnya pada 7 Maret 2024 dengan agenda perbaikan gugatan dari pihak Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya