Diledek Wajahnya Aura Maghrib karena Foto Ini, Begini Jawaban Fuji

Fuji dan Sales Mobil
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang sales mobil yang secara tak sengaja bertemu dengan Fuji di sebuah pusat perbelanjaan baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Dalam momen tersebut, demi mengabadikan kebersamaan, sang sales mengajak Fuji untuk berfoto bersama.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, tidak disangka bahwa foto tersebut menuai komentar kurang menyenangkan dari sejumlah netizen. Beberapa di antaranya meledek bahwa aura Fuji terlihat gelap dalam foto itu. Scroll lebih lanjut ya.

Tanggapan kontroversial dari netizen ini kemudian mencapai telinga Fuji, terutama karena serangkaian ledekan serupa yang dilontarkan saat Fuji melakukan sesi live jualan di platform TikTok.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Fuji tampaknya tidak tinggal diam menghadapi kritik tersebut. Selebgram yang memiliki nama asli Fujianti Utami Putri itu membaca komentar-komentar negatif dari netizen dan memberikan tanggapan santai namun tajam.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"'Aura maghrib ya'. Iya enggak papa. Maghrib aku salat. Masha Allah tabarakallah. Maghrib, Subuh, terserah deh," ucap Fuji saat melakukan sesi live, seperti yang dibagikan kembali oleh akun TikTok fans_fujii pada Sabtu, 2 Maret, 2024.

Lebih lanjut, Fuji merendah dalam upaya membalas komentar-komentar yang merugikan dirinya. Selebgram kelahiran tahun 2002 tersebut sepertinya telah mencapai titik kelelahan dengan adanya komentar negatif di media sosial.

"Udah aku tuh aslinya jelek, udah. Aura aku maghrib, aku jelek, aku buluk," tambah Fuji.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Balasan Fuji terhadap netizen yang mengkritiknya menjadi viral setelah diunggah kembali oleh akun TikTok fans_fujii. Tercatat lebih dari 300 netizen yang memberikan tanggapan terhadap respons Fuji.

Di antara beragam tanggapan, tidak sedikit netizen yang memberikan pujian terhadap sikap cerdas dan bijaksana Fuji dalam menghadapi ledekan-ledekan tersebut.

"Pintar dan cerdas deh jawabannya Si Uti (Fuji). Masha Allah tabarakallah. Sukses selalu ya Uti cantik," ujar seorang netizen.

"Uti baik ya, dikatain kayak gitu gak langsung marah, malah merendah. Salut sama Uti," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya