Artis Indonesia Inisial TE Dituding jadi Pelakor WNA Korea

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Showbiz – Wanita asal Korea Selatan berinisial BMJ atau yang dikenal sebagai Amy mengungkapkan penderitaannya karena dikhianati oleh suaminya, yang diduga berselingkuh dengan wanita berinisial TE, seorang artis Indonesia. Dalam pengakuan yang dibagikan di media sosial, Amy menyampaikan kesedihannya karena rumah tangganya yang telah berjalan selama 16 tahun terancam berakhir.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Keputusasaan Amy semakin bertambah ketika anak bungsunya, yang masih bayi, dibawa pergi oleh TE, selingkuhan suaminya, yang kemudian menjadi sorotan dalam dugaan perselingkuhan ini. Scroll lebih lanjut ya.

Amy mencoba menghadapi situasi dengan melabrak suaminya dan TE di rumah sakit swasta di Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Februari 2024. Adegan tersebut terlihat semakin dramatis ketika Amy, dengan kesedihan yang mendalam, berusaha melindungi anaknya yang masih berusia tiga bulan dari TE. Namun, usahanya gagal karena suaminya, AW, justru memilih melindungi TE.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Akibat kejadian tersebut, Amy memutuskan melaporkan kasus pengambilan paksa anaknya kepada pihak kepolisian. Tidak hanya itu, Amy juga harus merasakan kesedihan karena TE kini mengambil alih tanggung jawab atas keempat anaknya.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Melalui akun @amyinbattle, wanita Korea tersebut membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang pedangdut ternama. Amy menyampaikan bahwa pernikahannya selama 16 tahun telah terhancurkan setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan wanita yang diduga sebagai PA-nya, artis Indonesia TE, yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi.

Tisya Erni

Photo :
  • IG Tisya Erni

"Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," curhat Amy dalam akun Xnya.

Dalam video keributan yang beredar dari rumah sakit, sosok TE teridentifikasi sebagai pelakor dengan dugaan kuat bahwa itu adalah Tisya Erni. Tisya Erni adalah seorang pendangdut Indonesia yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi pada tahun 2021. Meski namanya sempat menghilang setelah kasus tersebut, kini Tisya Erni belum memberikan tanggapan saat disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Amy dan AW.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya