Putri Anne Terang-terangan Saat Ini Hanya Berteman Baik dengan Arya Saloka, Fix Cerai?

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz – Kepastian rumah tangga aktor tampan Arya Saloka dengan Putri Anne masih terus ramai menjadi perbincangan warganet. Hal tersebut, dikarenakan hingga detik ini keduanya masih enggan berbicara sedikitpun terkait hubungan rumah tangganya yang kerap menuai sorotan publik.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Meskipun terlihat lebih memilih bungkam, Putri Anne justru lebih sering memberikan sinyal-sinyal alias kode jika keduanya sudah tidak lagi bersama. Mulai dari viral video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu silam, Putri Anne yang sempat berlibur ke Australia dan menyinggung soal perpisahan.

Selain itu, foto Arya Saloka juga sudah tidak lagi menghiasi akun Instagramnya. Belum lagi saat Putri Anne yang hadir dalam sebuah acara sempat terkejut saat pembawa acara yang menyinggung tentang statusnya sebagai single parent. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dan terbaru, Putri Anne secara terang-terangan mengakui hubungannya dengan Arya Saloka sekarang adalah teman, tidak lagi suami istri. Dilihat dari unggahan Instagram fanbase Arya Saloka @aemeiliani ini pengakuan tersebut ia lontarkan saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Pada video tersebut, awalnya Putri Anne tengah membahas sesuatu hal. Kemudian saat sedang asyik membicarakan sesuatu hal, ada warganet yang bertanya apakah sosok yang dibahas perempuan 33 tahun itu adalah Arya Saloka.

"Maksud gue di sini gue enggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), enggak. Gue lagi enggak ngomongin bapake," kata Putri Anne dalam siaran live tersebut.

Selalu Jadi Teman Baik

Dikutip dari unggahan Instagram tersebut, Putri Anne pun membeberkan statusnya sekarang.

"Gua ngomongin yang lain. Bapake udah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia," tandasnya sambil terkekeh.

Dari pengakuannya tersebut, Putri Anne mengungkapkan bahwa ia akan selalu berhubungan baik dengan pria yang pernah dicintainya tersebut. Sayangnya, bukan simpati yang datang dari publik mereka justru menyibir Putri Anne kerap bersikap plin plan jika berbicara.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram akun Instagram fanbase Arya Saloka @aemeiliani langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Dia mah bohong abis live bkin story soal.lehernya yg kemarin kena peluru pas main sama bestienya katanya laporan sama ayang takut ada yg fitnah pokoknya blablabla...lah ayang siapa Arya atau siapa ?" tulis warganet.

"Kemaren ditanya marah2, skrg ditanya diladenin," timpal lainnya.
 
"Ane mending elo kerja coba. Jangan live Mulu. Contoh dech singel parent yang lain yang cerenta gak jauh2 jaraknya dari elo. Ada Inara, mawar afi, iris bela, Natasha, Hanum. Mereka malah lebih hancur dan galau dari pada elo. Tp mereka kerja, pada bisnis, endors, jadi BA," timpal lainnya.

"dia pasti hbs diulti sama arya awas aja kalo live lo teriak2 nyindir2 org lg nggk gie transfer ni," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya