Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo berulang tahun yang ke-40 pada tanggal 18 April 2024. Saat usianya kini menginjak kepala empat, Vicky memiliki harapan yakni ingin segera menikah. Diketahui, Vicky sudah cukup lama menduda.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vikcy mengungkap saat ini dirinya masih sendiri dan berharap bisa segera menemukan jodoh dan menikah di tahun 2024 ini, saat usianya menginjak 40 tahun.

"Ulang tahun yang ke 40 tahun, pokonya udah menginjak ke 40 tahun," kata Vicky Prasetyo, Jumat, 19 April 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

"(Harapan yang ingin dicapai) Belum punya pasangan kan, sekarang kan masih sendiri. Kemarin mau nikah gak jadi, tahun ini 2024 kayaknya pengen punya jodoh, pengen ada ibu lah buat anak-anak," tambahnya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Belajar dari pengalaman, Vicky telah mempersiapkan diri untuk berumah tangga dengan sebaik-baiknya. Ia paham bahwa untuk membangun rumah tangga yang baik salah satu kuncinya adalah komunikasi.

Baginya, cinta juga menjadi hal yang penting dalam sebuah pernikahan.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

"Jadi memang cara untuk membangun rumah tangga komunikasi dan kalau mau menikah itu jangan asal kepengen aja. Jadi harus bener-bener ada cinta gitu," ucap Vicky.

Di usianya yang kini sudah menginjak 40 tahun, Vicky tidak memiliki banyak kriteria terkait calon istri. Ia tampaknya tidak mau terlalu pilih-pilih. 

"Enggak ada (kriteria baru). Enggak banyak pilih-pilih, harus ini harus itu, apa aja, gak apa-apa," ucapnya.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sebelumnya diketahui pernah beberapa kali menikah, seperti dengan Angel Lelga dan juga Kalina Oktarani. Namun, pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya