Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz – Rihanna menjadi salah satu bintang tamu yang turut diundang oleh craz rich India dan Asia, Mukesh Ambani yakni bernama Anant Ambani yang baru saja menggelar pesta pre-wedding mereka dengan mewah dan megah.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Meskipun pernikahannya baru akan dilaksanakan pada bulan Juli, pasangan ini memulai pestanya lebih awal dengan perayaan tiga hari (pre-wedding) yang telah dimulai pada hari Jumat pekan lalu.

Tidak hanya kemegahan pesta pre wedding crazy rich yang digelar besar-besaran, kehadiran sosok Rihanna pun tak luput dari sorotan. Usai tampil di pesta pernikahan orang terkaya di India, Rihanna justru menuai banyak kritikan dari sejumlah pengguna media sosial. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Penampilan Rihanna di India

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Rihanna tampil di acara pernikahan anak biliuner Mukesh Ambani

Photo :
  • X

Baru-baru ini media sosial heboh dengan penampilan Rihanna saat hadir di pesta milik Mukesh Ambani, Anant Ambani pada Jumat 1 Maret 2024 lalu. Bagaimana tidak,wanita berusia 36 tahun tersebut dinilai tampil malas-malasan di pesta pra nikah tersebut.

Pemilik lagu Umbrella ini dinilai tidak seenergik biasanya, meskipun mendapatkan bayaran fantastis dalam acara yang digelar selama tiga hari berturut-turut itu. Berdasarkan video yang beredar, warganet menyoroti aksi panggung Rihanna yang dianggap tidak totalitas.

Dalam video yang ramai tersebar di media sosial, ibu dua anak ini tampak mengenakan gaun hijau transparan, membawakan lagu 'We Found Love'. Terlihat juga sejumlah penari latar yang tersebar di beberapa bagian panggung.

Saat para penari berdansa dengan enerjik dan penuh semangat, penyanyi yang akrab disapa Riri ini justru sebaliknya. Ia justru dianggap menari tak seperti biasanya, alias kurang semangat dan membosankan. Kritikan pun membanjiri media sosial X.

Penuh Kritikan Warganet

Dilaporkan NY Post, Minggu 3 Maret 2024 ini kritikan terhadap penampilan Rihanna di pesta pranikah itu bermunculan di sosial media X. Salah satunya seperti video yang dibagikan akun X alias Twitter berikut ini.

"Tolong dia bahkan sudah tidak ingat lagi bagaimana seharusnya tampil di panggung. Dia lipa bahwa dia seorang penyanyi," komentas salah satu pengguna X.

"Saya selalu bilang dia adalah penampil yang sangat malas.....dia tidak pernah meluangkan waktu untuk meningkatkan penampilannya."

"Rihanna memang selalu membosankan dan tidak bersemangat. Entah kenapa orang-orang kaget."

Banyak dari pengguna X merasa prihatin karena Riri, panggilan akrab Rihanna, sangat tidak antusias jadi bintang tamu. Padahal bayaran yang dia terima sangat besar.

"Dia adalah penyanyi yang sangat malas. Bahkan Taylor Swift bisa menunjukkan energi yang luar biasa buat penonton," tulis pengguna X. 

"Dia benar-benar tidak peduli," tulis pengguna X lainnya. 

Reaksi Warganet

Sontak saja aksi Rihanna yang dinilai kurang atraktif saat tampil di pesta Crazy Rich India ini pun sukses menuai berbagai reaksi warganet di media sosial.

"Mungkin sehari sebelumnya dia ngemil jajanan prindapan trus diare malemnya," tulis warganet.

"Yang komplen prindapan? Gak heran lah ya," seru lainnya.

"Dia bukan orang India yang bisa nari chaya chaya walau kereta api sedang berjalan," seru lainnya.

"Ekpektasi org india yg doyan joget tinggi keknya," tulis lainnya.

"Please deh yg complaint bodok banget,Dia itu di invite untuk acara nikahan anak konglomerat India,yang hadir juga orang2 penting n keluarga kedua mempelai,Ada anak2 berbagai usia,belum lagi mengadaptasi culture disana,ya kali mau di compare Kaya performance tour ???? sebelum tamping jg pasti udh Ada request Dari tuan rumah," seru pengguna media sosial lain.

"Terima aja sih yg penting dia mau n Nerima. Dia kan di undang ya kan. Suka2 dia gak sih yg penting dia mau. Di rumah lagi dia udah beranak kan," timpal lainnya.

"Emang harus gimana Ya Tuhan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya