Laura Moane Dikasih Hadiah Cincin dari Maia Estianty, Direstui dengan Al Ghazali?

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @its_lauramoane2

Jakarta – Laura Moane baru-baru ini menjadi sorotan publik usai menerima hadiah istimewa dari Maia Estianty, ibu dari Al Ghazali. Seperti diketahui, Laura dan Al Ghazali diketahui memang tengah menjalin hubungan asmara. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Maia Estianty, yang juga istri dari Irwan Mussry tersebut dikabarkan memberikan hadiah berupa cincin mewah kepada Laura Moane. Hal itu seperti yang dapat dilihat dalam unggahan terbaru Laura di akun Instagramnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Melalui unggahan Instagramnya tersebut, Laura Moane memamerkan ekspresi bahagianya dengan pose duck face, sambil membiarkan rambut hitamnya terurai dengan indah. 

Hal yang paling menjadi sorotan adalah cincin mewah dengan batu permata berwarna hijau yang melingkar di jari manisnya yang merupakan hadiah mewah dari Maia Estianty yang merupakan ibu dari kekasihnya, Al Ghazali. 

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Thank you bunda @maiaestiantyreal," tulis Laura Moane yang dikutip dari unggahan akun Instagram @its_lauramoane2 pada Senin, 4 Maret 2024. 

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Photo :
  • Instagram @its_lauramoane2

Usai mendapat ucapan terima kasih dari Laura, Maia Estianty pun juga ikut memberikan respon positif di kolom komentar dengan memuji kecantikan kekasih putra sulungnya tersebut. Maia juga memberikan pujian bahwa Laura cantik dan tak lupa membalas ucapan terimakasih darinya. 

"Cantik banget, sama-sama sayang," komentar Maia Estianty yang memuji Laura di kolom komentar.

Selain itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga menambahkan bahwa dirinya berharap Laura menyukai cincin mewah pemberiannya tersebut. 

"Semoga suka ya," tambah Maia.

Dengan keakraban keduanya yang terlihat oleh publik ini, sepertinya hubungan asmara antara Al Ghazali dan Laura Moane sudah mendapatkan restu dari Maia Estianty. 

Komentar Netizen

Sontak saja, netizen pun langsung bereaksi dengan Maia yang memberi hadiah cincin kepada Laura. Mereka memberikan berbagai komentar yang ditinggalkan dalam komentar unggahan Laura. 

“ini serius laura di kasih cincin sama bunda maia?? apakah ini bertanda akan segera???”

“wah udh di kasih cincin sama calon mertua.”

“kayaknya udah serius bakal jadi menantu idaman banget.”

“OMG lauuu disayang bgt sama bunda .”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya