Blak-blakan, Ibunda Sabda Ahessa Ungkap Sifat Asli Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

VIVA ShowbizWulan Guritno dan sang mantan kekasih Sabda Ahessa tengah terlibat urusan hukum karena urusan utang piutang yang belum terbayarkan. Kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa terkait dana Rp396.150.000 yang sebelumnya diberikan untuk modal renovasi rumah.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kuasa Hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, mengungkapkan bahwa Sabda Ahessa mulanya berjanji akan segera mengembalikan uang tersebut kepada Wulan Guritno.

Uang tersebut kabarnya diberikan oleh Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa ketika mereka masih berpacaran. Uang tersebut merupakan dana talangan untuk merenovasi rumah Sabda Ahessa.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Namun, sampai akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan, Sabda Ahessa tidak menunjukkan iktikad baik untuk mengembalikan uang tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa makan bersama di Museum Aceh.

Photo :
  • VIVA/Dani Randi (Banda Aceh)
Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Meskipun di awal sudah membuat kesepakatan untuk segera mengembalikan uang tersebut, namun Sabda Ahessa masih belum bisa memastikan kapan akan memberikannya. Alhasil, Wulan Guritno menempuh jalur hukum agar ada upaya yang jelas dari mantan kekasihnya itu.

Sabda Ahessa tentunya turut menjadi sasaran perhatian publik, termasuk sang ibu yang kemudian membeberkan sifat Wulan Guritno sebenarnya.

Sabda Ahessa merupakan mantan pacar Wulan Guritno yang berusia jauh lebih muda darinya. Hubungan mereka ramai dibicarakan karena perbedaan usia yang jauh, apalagi keduanya senang membagikan potret bersama di Instagram.

Sampai saat ini, Sabda Ahessa belum buka suara. Namun, sang ibu justru muncul dan membeberkan sifat asli dari mantan kekasih putranya itu.

Wulan Guritno, Pemeriksaan Terkait Judi Online

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Hal ini dikaitkan dengan perpisahan Sabda dengan Wulan, padahal sempat ada kabar bahwa mereka akan ke jenjang yang lebih serius.

“Ya sebagai orangtua hanya mendukung pilihan anaknya saja, jadi ya anaknya cocok sama Wulan kenapa saya mesti melarang," ucap Shandy Widhiyanti yang merupakan ibu Sabda Ahessa ini, dikutip dari salah satu YouTube televisi swasta.

Sejauh ini, sang ibunda tampaknya tidak bicara banyak tentang kasus yang melibatkan putranya. Namun, ia sempat mengunggah beberapa quotes ke akun Instagram pribadinya yang membahas tentang kesabaran dan rencana hidup.

Sebelumnya, Shanty Widhiyanti juga membeberkan sifat sebenarnya dari Wulan Guritno. Menurutnya, pemeran film Nagabonar Jadi 2 itu adalah sosok wanita independen yang penuh bakat.

"Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia ehm apa ya, multitalented. Semua kerjaan itu 100 persen dia ehm improve gitu ya,” ucap Shanty.

“Kalau dia komitmen dengan satu kerjaan. Dan saya lihat kerjaan dikerjain tapi sama keluarga juga tetep perhatiannya luar biasa," ia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya