Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Sumber :
  • Instagram @lestikejora.

VIVA Showbiz – Anak laki-laki Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang sebelumnya dikenal dengan Baby L kini mendadak ikut jadi perbincangan ramai, usai mencuatnya kabar soal mengucapkan kata umpatan ‘anjay’.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Hal itu pun sontak menjadi pembahasan di sejumlah pemberitaan, terkait rumor tudingan bahwa Rizky Billar yang disebut-sebut mengajari Baby L sehingga berujung sang anak mengucapkan kata umpatan tersebut.

Mengenai perihal itu pun, suami Lesti Kejora tersebut langsung memberikan pernyataan klarifikasinya kepada publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya, Rizky Billar menunjukkan momen ketika anaknya dimarahi oleh Lesti Kejora karena menggunakan kata-kata kasar.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Rizky Bilar membagikan video yang memperihatkan putranya sedang diinterogasi oleh ibundanya, Lesti Kejora. Melalui unggahan itu, ia juga menyampaikan dirinya tidak mengajari Levian kata-kata umpatan.

"Jadi @Baby Lbillar ini diinterogasi sama bunda @lestikejora karna habis ngomong, 'oke aman, anjaaay'," tulis aktor 28 tahun itu sambil menyisipkan emoji tertawa, Minggu, 3 Maret 2024.

Dalam video yang diunggahnya, terdengar Lesti Kejora sedang menegur sang anak dengan suara tegas. Baby L yang polos pun mencoba menjawab dengan menunjuk orang-orang di sekitarnya.

Lesti Kejora, Rizky Billar dan sang putra.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar.

"Siapa yang ajarin abang? Bunda tanya. Enggak, siapa yang bilang? Siapa yang ajarin?" tanya Lesti Kejora kepada putranya tersebut.

"Om. Om ini. Uwa," ujar Baby L, menunjukkan orang-orang yang duduk di dekatnya. Pengakuan Levian pun menuai protes.

"Enggak, mana ada. Nuduh kau ya," bantah pria yang ditunjuk Baby L sambil tertawa.

Tak disangka, Baby L kemudian mengatakan bahwa Rizky Billar yang mengajarinya mengumpat.

"Papa," ujar Baby L dengan suara lirih.

Mendengar tudingan tersebut, Rizky Billar langsung meluruskannya.

"Bukan gue yang ngajari ya gaes. Dia kayaknya denger dari orang lokasi syuting, jadi jangan percaya sama L gitu aja ya," bunyi keterangan tambahan dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya