Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

Jakarta - Ada sejumlah artis Indonesia yang pernah mengecap pendidikan di pondok pesantren. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun banyak tidak menyala beberapa artis Indonesia ini pernah menimba ilmu di pondok pesantren, pasalnya mereka sering melakukan kontroversi sehingga banyak yang tidak percaya.

Berikut beberapa artis Indonesia yang pernah bersekolah di pondok pesantren, dilansir berbagai sumber:

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

1. Dinar Candy

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Siapa sangka, Artis indonesia satu ini pernah belajar di pondok pesantren. Dinar Candy memang dikenal merupakan anak Ustaz. Meskipun ia kerap mengenakan baju seksi. Namun ketika ia berada di pondok pesantren hanya sebentar.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Dewi Perssik ternyata pernah belajar di pondok pesantren di Jember, Jawa Timur. Meskipun sering terlihat membuat kontroversi. Artis Indonesia satu ini handal dalam melanjutkan Ayat Suci Al Quran.

3. Andika Mahesa

Andika Mahesa bersama sang putra

Photo :
  • VIVA/Pujiansyah (Lampung)

Meskipun sebelumnya pernah tersandung masalah narkoba, Namun siapa sangka, Andika Mahesa pernah mengecam pendidikan di pondok pesantren. Lebih tepatnya hal itu terjadi pada 2012 lalu.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Gus Miftah

Photo :
  • Youtube Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah mengecap pendidikan di pesantren, hal itu terjadi ketika dirinya lulus dari bangku Sekolah Dasar (SD). Keinginan untuk melanjutkan pendidikan di pondok Pesantren datang dari dirinya.

Ia sempat mondok di pesantren ternama yaitu Gontor di Ngawi Jawa Timur, "Di pesantren karena kemauan sendiri. Tiba-tiba lulus SD pengen aja di pesantren kayaknya," ungkap Nikita Mirzani.

Kini kabarnya, Nikita Mirzani sedang diisukan dekat dengan salah satu ajudan Prabowo yaitu Rizky Irmansyah.

5. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo juga pernah merasakan pendidikannya di pesantren. Meskipun ia kerap membuat sensasi. Siapa sangka Vicky Prasetyo bisa berbicara menggunakan bahasa Arab serta melantunkan ayat suci AL Quran dengan baik. Ia pernah pesantren di AS Syafi'iyah, Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya