Terpopuler: Teuku Ryan Buka Suara Soal Rumah Tangga Rizky Billar Gak Terima Dibilang Numpang Tenar

Teuku Ryan & Ria Ricis
Sumber :
  • IG @lambeturah_official

JAKARTA  – Kabar mengenai keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan hingga kini masih menarik perhatian banyak warganet. Diketahui, Ricis saat ini telah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Artikel yang membahas rumah tangga Ricis dan Ryan pun masih mencuri perhatian. Terbukti, artikel yang membahas mengenai hal itu menempati posisi pertama untuk artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Minggu, 3 Maret 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Teuku Ryan Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis: Ada Apa?

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Teuku Ryan angkat bicara saat ditanya terkait apakah hubungannya dengan Ria Ricis akan kembali akur dan bersama di bulan Ramadhan yang akan segera datang. Ryan meminta doa terbaik untuk rumah tangganya itu. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Profil Mukesh Ambani, Crazy Rich India Undang Banyak Pesohor di Pernikahan Anak

Keluarga Mukesh Ambani

Photo :
  • AP Photos

Mukesh Ambani merupakan salah satu orang terkaya dunia asal India yang telah segera menikahkan putra bungsunya, Anant Ambani. Pesta pranikah dilaksanakan berhari-hari dan digadang-gadang sangat mewah sejak tanggal 1 sampai 3 Maret 2024 di Jamnagar, Gujarat. 

Pesta pranikah ini dilaksanakan dengan bintang tamu kelas dunia. Tamu undangan dalam acara ini adalah Mark Zuckerberg (pendiri Facebook), Bill Gates (pendiri Microsoft), dan Hilary Clinton (Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat).

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Netizen nampaknya masih banyak yang belum melupakan masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dulu dialami oleh Lesti Kejora. Bersamaan dengan itu, keburukan suaminya Rizky Billar, juga ikut terekspos dan membuat publik geram.

Hingga kini tak sedikit yang menuding Rizky Billar hanya numpang tenar berkat nama besar Lesti Kejora di dunia hiburan. Tetapi, bapak satu anak itu tidak terima dan langsung memberikan tanggapannya. 

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Aktor Ammar Zoni hingga saat ini masih mendekam di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui, Ammar diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Pada saat dihubungi awak media, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengungkap kliennya itu saat ini berada dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja secara fisik atau psikis. Kemudian, berar badan Ammar juga turun sehingga tampak lebih kurus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya